Ramadan 2019

Majelis Taklim Rachmat Hidayat Lampung Bagikan Ratusan Paket Kue Lebaran dan Minyak Goreng

Majelis Taklim Rachmat Hidayat Lampung membagikan ratusan paket kue Lebaran dan minyak goreng kepada pengendara roda dua ataupun empat di Jalan Raden.

Majelis Taklim Rachmat Hidayat Lampung Bagikan Ratusan Paket Kue Lebaran dan Minyak Goreng
TribunLampung/Eka Ahmad
Majelis Taklim Rachmat Hidayat Lampung membagikan ratusan paket kue Lebaran dan minyak goreng kepada pengendara roda dua ataupun empat di Jalan Raden Intan Bandar Lampung 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Sholichin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Majelis Taklim Rachmat Hidayat Lampung membagikan ratusan paket kue Lebaran dan minyak goreng kepada pengendara roda dua ataupun empat di Jalan Raden Intan Bandar Lampung, Senin (3/6/2019) sore.

Berdasarkan pantauan, warga yang berkendara tampak antusias dan antre panjang untuk mendapatkan paket kue dan minyak goreng yang dibagikan.

Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat Lampung Eva Dwiana menuturkan, pihaknya pada hari ini mengadakan bagi takjil berupa kue Lebaran dan juga ada minyak goreng serta sirup.

"Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan kami juga mohon doa restunya mudah-mudahan kami dapat selalu melakukan sesuai harapan masyarakat," ucapnya.

Menurutnya, kegiatan bagi-bagi takjil dan minyak goreng ke masyarakat tersebut memang merupakan programnya dan sudah dilakukan selama 12 tahun.

"Ya kalau untuk jumlah yang dibagikan banyak sekali dan mudah-mudahan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat Bandar Lampung," pungkasnya.

Tabligh Akbar Majelis Taklim Rachmat Hidayat, Mamah Dedeh Kisahkan Perjuangan Siti Hajar

Salah seorang pengendara Gojek yang melintas, Imanudin menanggapi positif dengan dilakukan pembagian kue dan minyak goreng tersebut.

"Ya dengan adanya ini kami rakyat kecil terimakasih banyak dan merasa terbantu. Semoga kedepannya Bunda Eva terpilih bisa menggantikan pak Herman," ucapnya.

Ia juga meminta agar jangan pernah berhenti untuk berbuat dan memperhatikan rakyat.

"Pokoknya jangan pernah berhenti dan terus buat rakyat senang," pungkasnya.

Hal senada disampaikan pengendara lainnya, Muskar, warga Gg. PU, yang juga menerima pembagian takjil.

"Ya pastinya senang dengan adanya bagi-bagi takjil ini dan merasa terbantu," tandasnya.

(Tribunlampung.co.id/Eka Ahmad Sholichin)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved