Pesisir Barat

Plt Kepala Dinas Kesehatan Sidak ke Sejumlah Puskesmas Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri

Pasca libur nasional Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Plt Kepala Dinas Kesehatan Tedi Zadmiko, SKM., MM melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah Puskesmas.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Sidak ke Sejumlah Puskesmas Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri
Ist
Plt Kepala Dinas Kesehatan Sidak ke Sejumlah Puskesmnas Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESISIR BARAT - Pasca libur nasional Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Plt Kepala Dinas Kesehatan Tedi Zadmiko, SKM., MM melakukan inspeksi mendadak (SIDAK) ke sejumlah Puskesmas diantaranya yaitu Puskesmas Krui, Puskesmas Krui Selatan, Puskesmas Pesisir Selatan, Puskesmas Ngambur dan RSUD. KH. Muhammad Tohir.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengecek daftar hadir seluruh pegawai yang ada di masing-masing Puskesmas dan Rumah Sakit serta memastikan pelayanan berjalan seperti biasanya.

Selain itu Plt.Kepala Dinas Kesehatan tak lupa juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai,tenaga medis, kepala puskesmas dan Rumah Sakit.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Sidak ke Sejumlah Puskesmnas Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri
Plt Kepala Dinas Kesehatan Sidak ke Sejumlah Puskesmnas Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri (Ist)

Selanjutnya disampaikan juga apresiasi serta ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai dan tenaga medis yang telah hadir kembali melaksanakan tugas dan tanggung jawab melayani masyarakat seperti biasanya.

Juga disampaikan oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Pesisir Barat rasa terimakasih kepada tenaga kesehatan baik dari Rumah Sakit M Tohir maupun seluruh Puskesmas yang telah dan sedang bertugas di Poskotis-poskotis kesehatan dalam rangka hari raya Idul Fitri 1440/H dari H-10 s.d H+10.

Dari hasil sidak tersebut, Plt kepala Dinas Kesehatan Pesisir Barat tidak menemukan adanya pegawai yang mangkir tidak bekerja tanpa keterangan, dan juga terdapat beberapa usulan dari kepala-kepala Puskesmas dan Rumah Sakit terkait dengan Sarana dan Prasarana, obat-obatan, Persiapan Akreditasi dan lain sebagainya yang kemudian menjadi bahan laporan Plt kepala Dinas Kesehatan kepada Bupati Pesisir Barat untuk segera dicarikan solusi dan pemecahan masalahnya.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved