Video Tribun Lampung

VIDEO - Kakek 70 Tahun dan Pria Beristri Cabuli serta Setubuhi Gadis Ingusan yang Baru Lulus SMP

Sungguh bejat perbuatan seorang kakek usia 70 tahun, KS dan pria beristri YA (35) warga Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu ini.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Sungguh bejat perbuatan seorang kakek usia 70 tahun, KS dan pria beristri YA (35) warga Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu ini.

Pasalnya kedua pria yang seharusnya menjadi pengayom anak-anak ini justru tega mencabuli dan menyetubuhi gadis ingusan, yang baru lulus SMP, TS (15).

Kedua pelaku melakukan perbuatannya dengan bujuk rayu. Ironisnya para pelaku melakukan perbuatannya lebih dari satu kali terhadap korban yang tidak lain adalah tetangganya sendiri.

Orang tua korban, KR (43) melaporkan perbuatan para pelaku kepada Kepolisian Sektor (Polsek) Sukoharjo. Atas prilaku bejatnya itu, petugas lantas menjemput para pelaku.

Kapolsek Sukoharjo Iptu Deddy Wahyudi mengungkapkan kedua terduga pelaku diamankan di kediamannya masing-masing, Senin (17/6/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Deddy mengungkapkan, berdasarkan keterangan pelapor, putrinya telah menjadi korban pencabulan oleh terduga KS juga korban persetubuhan anak dibawah umur oleh YA pada medio bulan Februari hingga Mei 2019.

"Menurut keterangan pelapor, modus para terduga melakukan kejahatan tersebut dengan bujuk rayu," ungkapnya.

Kepada polisi, KS dan YA telah mengakui perbuatannya. YA mengaku telah menyetubuhi korban di kediamannya. Dia mengaku telah melakukannya pada pertengahan bulan puasa kemarin.

Kakek 70 Tahun dan Satu Rekannya Tega Cabuli Anak Tetangga

Sementara itu, KS yang berusia 70 tahun mengaku hanya mencabuli korban memakai tangan.

Para pelaku kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan mendekam di sel tahanan Mapolsek Sukoharjo. Mereka terancam Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

"Ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara," tegas Kapolsek.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved