Tribun Bandar Lampung

Besok Pagi Menhub Bakal Tinjau Terminal Tipe A Rajabasa untuk Revitalisasi

Terminal Tipe A Rajabasa Bandar Lampung yang menjadi salah satu pusat transportasi luar kota akan dilakukan revitalisasi oleh Menteri Perhubungan.

Besok Pagi Menhub Bakal Tinjau Terminal Tipe A Rajabasa untuk Revitalisasi
Tribunlampung.co.id/Eka
Ilustasi - Arus balik di Terminal Rajabasa, Jumat, 7 Juni 2019. Besok Pagi Menhub Bakal Tinjau Terminal Tipe A Rajabasa untuk Revitalisasi 

Laporan Reporter Tribunlampung Kiki Adipratama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Terminal Tipe A Rajabasa Bandar Lampung yang menjadi salah satu pusat transportasi luar kota akan dilakukan revitalisasi oleh Mentri Perhubungan (Menhub).

Kepala Terminal Tipe A Rajabasa Denny Widjan saat ditemui Tribun di Kantornya membenarkan adanya rencana Menhub untuk merevitalisasi Terminal Rajabasa, Sabtu (29/6/2019).

"Memang rencananya menhub akan merehab seluruh Terminal Tipe A yang ada di Indonesia termasuk Terminal Rajabasa ini, Ujarnya.

"Rencananya menhub akan merehab terminal sesuai dengan spek bandara," ucapnya.

Deni mengatakan bahwa Menhub akan datang untuk meninjau Terminal Rajabasa pada minggu 30 juni 2019.

"Pak Menhub besok datang untuk meninjau terminal, dia ingin melihat sarana dan prasarana apa yang kurang dan yang perlu dibenahi untuk Terminal Rajabasa," imbuhnya.

Revitalisasi Terminal Tipe A Rajabasa yang akan dilakukan oleh Pemerintah pusat ini akan dilaksanakan pada tahun depan ditahun 2020.

"Kemungkinan awal bulan Terminal sudah mulai di rehab," katanya

Maka Deni memperkirakan kemungkinan besar akan merubah bentuk Terminal Rajabasa, dikarenakan perencanaan revitalisasi langsung di rancang oleh pemerintah pusat.

Halaman
12
Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved