UBL Raih Penghargaan Industry Marketing Champions 2019 Sektor Education Service dari Mark Plus Inc

Rektor Universitas Bandar Lampung (UBL) Dr Ir H M Yusuf Barusman, MBA kembali menerima penghargaan Industry Marketing Champions 2019

UBL Raih Penghargaan Industry Marketing Champions 2019 Sektor Education Service dari Mark Plus Inc
TribunLampung/HO
Rektor UBL M Yusuf Barusman (tengah) saat menerima penghargaan dari MarkPlus, Inc. sebagai Industry Marketing Champions 2019 Sektor Education Service yang diberikan oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung, Taufik Hidayat (kanan) didampingi oleh Deputy CEO MarkPlus, Inc. Jacky Mussry (kiri) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Rektor Universitas Bandar Lampung (UBL) Dr. Ir. H. M. Yusuf Barusman, MBA kembali menerima penghargaan Industry Marketing Champions 2019 sektor Education Service.

Penghargaan ini diperoleh saat rektor menghadiri acara Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2019 di Swiss-Bel Hotel Bandar Lampung, Selasa (2/7/2019).

Acara IMF 2019 ini diselenggarakan di 17 Kota di Indonesia, salah satunya di Bandar Lampung yang menjadi kota tujuan ke-4.

Sebagai bagian dari Marketing Sektor Education Service, UBL selalu berusaha untuk memberikan pelayan yang terbaik bagi costumer dibidang edukasi.

“Terimakasih kepada seluruh sivitas akademika UBL yang telah bekerja sama sehingga pelayanan UBL mendapatkan apresiasi. Kedepannya UBL akan terus meningkatkan kinerja kerja dan berusaha memberikan pelayanan yang baik terkhusus pada bidang edukasi,” ujar Yusuf.

Selain itu pada festival ini, Deputy CEO MarkPlus Inc. Jacky Mussry mengatakan, Lampung merupakan salah satu kota yang memiliki sektor industri yang baik.

“Indonesia Marketeers Festival (IMF) ini merupakan acara tahunan sejak 2003 dan Lampung sendiri adalah kota tujuan ke-4, dimana Lampung merupakan salah satu provinsi yang paling inklusif dan dekat dengan pasar terbesar pariwisata,” ungkap Jacky.

(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved