Tribun Tulangbawang

Pemkab Tuba Lelang Lima Jabatan Lowong

Pemkab Tulangbawang akan melelang lima jabatan pimpinan tinggi pratama yang lowong.

Pemkab Tuba Lelang Lima Jabatan Lowong
Warta Kota
Ilustrasi Lelang Jabatan 

Pemkab Tuba Lelang Lima Jabatan Lowong

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Pemkab Tulangbawang akan melelang lima jabatan pimpinan tinggi pratama yang lowong.

Ini menyusul terbitnya Surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KKASN) Nomor: B-1997/KASN/6/2019 tanggal 21 Juni 2019, terkait Rekomendasi Rencana Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tulangbawang.

Kepastian tersebut dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Tulangbawang Penli Yusli. "Seleksi terbuka ini untuk mengisi sejumlah posisi jabatan yang saat ini kosong dan diisi oleh pelaksana tugas (plt)," terang Penli, Rabu (10/7).

9 Pejabat Ikut Seleksi Lelang Jabatan Sekda Tanggamus

Ada empat posisi yang saat ini diisi pelaksana tugas karena pejabat sebelumnya pensiun. Selain itu, juga terdapat beberapa pejabat lain yang dalam waktu dekat segera memasuki masa pensiun.

Adapun lima posisi jabatan pimpinan tinggi pratama yang akan dilelang di antaranya staf ahli bupati bidang hukum, politik, dan pemerintahan, kepala dinas kesehatan, kepala dinas komunikasi dan informatika, kepala badan pendapatan daerah, dan kepala badan pelaksana penanggulangan bencana daerah.

JPTP Kepala Dinas Sosial Pringsewu Jadi Favorit Pelamar Lelang Jabatan

Empat jabatan yang akan dilelang itu saat ini diisi pelaksana tugas. "Satu jabatan lagi yang akan dilelang kepala BPBD yang pejabatnya segera memasuki masa pensiun," papar mantan Kabag Hukum di era Bupati Abdurachman Sarbini ini.

Penli menerangkan, bagi para peserta yang akan mengikuti seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama dapat membuka website resmi BKPP Tulangbawang di http://bkpp.tulangbawangkab.go.id. Sebelumnya, Pemkab Tuba pernah menggelar lelang jabatan untuk mengisi delapan organisasi perangkat daerah (OPD) yang lowong.(end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved