Tribun Bandar Lampung

Kadis Perdagangan Bandar Lampung Ardiansyah Rutin Joging dan Berenang Dua Kali Seminggu

Padatnya rutinitas sehari-hari tidak menyurutkan semangat Adiansyah, Kadis Perdagangan Kota Bandar Lampung untuk menjalani hobi olahraganya.

Kadis Perdagangan Bandar Lampung Ardiansyah Rutin Joging dan Berenang Dua Kali Seminggu
Tribunlampung.co.id/Eka
Kadis Perdagangan Bandar Lampung Ardiansyah 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Sholichin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Padatnya rutinitas sehari-hari tidak menyurutkan semangat Adiansyah, Kadis Perdagangan Kota Bandar Lampung untuk menjalani hobi olahraganya.

Menurutnya, ada dua olahraga yang kini rutin dilakoninya yaitu joging dan juga berenang. "Joging aja paling sama berenang kalau olahraga," ungkap Adiansyah, Minggu (14/7/2019).

Olahraga joging dan renang tersebut biasa dilakukannya sebanyak dua kali dalam seminggu di Stadion Pahoman.

"Ya waktunya kalau gak hari libur atau pas pulang kerja. Jadi pas pulang kerja memang sudah siapkan pakaian langsung olahraga aja," paparnya.

Manfaat yang dirasakannya dengan tetap rutin berolahraga di antaranya lebih sehat dan segar. "Tentunya pengaruh buat kerjaan jadi lebih energik. Hindari sakit soalnya kalau sakit kan gak maksimal juga kerjanya," tuturnya.

Lokasi dan Jadwal SIM Keliling di Bandar Lampung Senin 15 Juli 2019

Lanjut mantan Kabag Protokol Pemerintah Kota Bandar Lampung tersebut menuturkan waktu senggangnya juga dimanfaatkan untuk quality time bersama keluarga.

"Ya memaksimalkan pada saat tidak ada kegiatan dengan keluarga sesuai keinginan anak misal nonton, makan bersama dan lainnya. Kalau nonton ikuti keinginan anak saja. Jadi mendampingi mereka saja karena yang utama adalah kebersamaannya," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id/Eka Ahmad Sholichin)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved