Kekuatan Cinta Sejati, Lima Tahun Barbara Setia Temani Suami yang Cacat Permanen

saya selalu setia mendampinginya. Saya tidak peduli apa pun kondisinya. Kekuatan cinta yang membuat kami tetap bersama sampai Sekarang.

Kekuatan Cinta Sejati, Lima Tahun Barbara Setia Temani Suami yang Cacat Permanen
Kompas.com/Nansianus Taris
Ambrosius Roliyanto (34) saat terbaring di kamarnya ditemani sang isteri Barbara Adinda (32), di Kelurahan Wailiti, Kelurahan Alok Barat, Kabupaten Sikka, Flores, NTT, Jumat (12/7/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.DI, MAUMERE - Diantaranya banyaknya pasangan yang berpisah, masih ada cinta sejati. Kisah ini ditunjukkan pasangan di Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka, Flores, Nusa Tenggara TImur (NTT).

Meski suaminya sakit keras, sang istri tetap setia menemani.

Kisah ini ditunjukkan Ambrosius Roliyanto (34), warga Kelurahan Wailiti, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka, Flores, NTT mengalami kecelakaan kerja di negeri Jiran pada tahun 2014 silam.

Akibat kecelakaan itu, Roliyanto mengalami patah pinggang (tulang saraf bagian belakang). Sejak saat itu ia tidak lagi bisa beraktivitas.

Ia hanya bisa baring di tempat tidur dan duduk paling lama 15 menit. 

Sejak saat itu pula, Roliyanto mengalami cacat permanen mulai dari bagian pinggang hingga kaki.

Di balik peristiwa kelam itu, sang isteri Barbara Adinda (32) tetap setia mendampingi dan merawat Ruliyanto dalam suka dan duka. 

"Sejak dia dirawat di rumah sakit sampai sekarang, saya selalu setia mendampinginya. Saya tidak peduli apa pun kondisinya. Kekuatan cinta dan campur tangan Tuhan yang membuat kami tetap bersama," ungkap Barbara Adinda kepada Kompas.com, Jumat (12/7/2019).

Kecelakaan kerja di Malaysia Barbara Adinda menceritakan, sang suami mengalami kecelakan kerja di perusahaan kelapa sawit di Malaysia pada tahun 2014 lalu. 

Ia menuturkan, suaminya bekerja di perusahaan kelapa sawit sebagai buruh.

Halaman
1234
Penulis: Beni Yulianto
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved