Kecelakaan di Tol Lampung

Reggina Wafiqah yang Meninggal Bersama Ibunya di Tol Lampung Ternyata Mau Tes Mandiri Masuk Unila

Sosok Reggina Wafiqah, korban meninggal dalam Kecelakaan lalulintas di jalan Tol Trans Bakauheni-Terbanggi Km 102.400 akan menjalani tes masuk Unila.

Reggina Wafiqah yang Meninggal Bersama Ibunya di Tol Lampung Ternyata Mau Tes Mandiri Masuk Unila
TribunLampung/Kiki Adipratama
Keluarga dari korban kecelakaan di Tol Lampung masih menunggu Yantasman yang jalani operasi di bagian kepala di RS Bumi Waras. 

Laporan Reporter Tribunlampung Kiki Adirpatama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG- Sosok Reggina Wafiqah, korban meninggal dalam Kecelakaan lalulintas di jalan Tol Trans Bakauheni-Terbanggi Km 102.400 akan menjalani tes masuk perguruan tinggi negeri.

Reggina dalam perjalanan dari Batu Raja, Sumatera Selatan menuju Bandar Lampung bersama kedua orangtuanya yakni Fitri Oktavia dan Yantasman.

Namun sangat disayangkan, mobil Toyota Inova yang dikemudikan Ibundanya dalam perjalanan menuju Bandar Lampung mengalami kecelakaan di Tol Trans Lampung.

Dalam kecelakaan itu, Reggina yang hendak melanjutkan studinya dinyatakan meninggal di tempat bersama ibundanya, Fitri Oktavia.

Nasir, warga asal Palembang yang merupakan keluarga dari Reggina menceritakan, Reggina diantar kedua orangtuanya untuk melaksanakan tes jalur mandiri di Universitas Lampung (Unila).

"Mereka berdua dalam perjalanan menuju kampus Unila, karena anaknya akan tes jalur mandiri di Unila pagi ini," ungkap Nasir kepada Tribun di ruang tunggu operasi RS Bumi Waras, Kamis (18/7/2019).

Kemudian ia menerangkan bahwa kondisi Yantasman, ayah Reggina saat ini tengah menjalani operasi di bagian kepala.

Operasi dilakukan oleh dokter dikarenakan terdapatnya pembekuan darah di bagian kepala akibat benturan keras di kepala Yantasman saat kecelakaan itu terjadi.

Jenazah Ibu dan Anak Korban Kecelakaan Maut Tol Lampung Kini di RSUDAM, Sang Ayah Akan Dioperasi

"Saat ini sedang operasi dan dalam tahap pemulihan, jadi belum ada yang boleh masuk sampe besok siang," tuturnya.

Menurut pantauan Tribunlampung.co.id, Yantasman menjalani operasi di Ruang Garuda 2 ruang no 217 Lantai 2 Rs Bumi Waras.

Beberapa keluarga Yantasman terlihat bersedih dan sangat terpukul dengan kejadian yang menimpa Yantasman.

Sementara untuk jenazah Istri dan anak Yantasman, saat ini sedang dalam perjalanan menuju kediaman sanak saudaranya di Palembang untuk dimakamkan.

(Tribumlpung.co.id/Kiki Adipratama)

Penulis: kiki adipratama
Editor: Teguh Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved