Tribun Bandar Lampung

Dugaan 3 Mahasiswanya Terlibat Narkoba Tembakau Gorilla, UBL Tunggu Informasi Polda Lampung

Pihak Universitas Bandar Lampung (UBL) angkat bicara terkait penangkapan mahasiswa di belakang kampus UBL dan sekitarnya.

Dugaan 3 Mahasiswanya Terlibat Narkoba Tembakau Gorilla, UBL Tunggu Informasi Polda Lampung
Dokumentasi Tribun Lampung
Wakil Rektor III Universitas Bandar Lampung Bambang Hartono 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pihak Universitas Bandar Lampung (UBL) angkat bicara terkait penangkapan mahasiswa di belakang kampus UBL dan sekitarnya dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis tembakau gorilla.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UBL Dr Bambang Hartono menyatakan dugaan adanya mahasiswa UBL yang terlibat sampai saat ini belum terkonfirmasi ke Polda Lampung.

Ciduk 4 Mahasiswa, Polisi Temukan Bukti Transaksi Tembakau Gorilla via WhatsApp

"Terkait dugaan tiga mahasiswa UBL yang menurut informasi tertangkap pihak Ditresnarkoba Polda Lampung, selama enam hari ke depan kami belum bisa menghubungi karena masih dalam pengembangan tahap lidik terhadap pihak lainnya yang belum tertangkap," jelas Bambang melalui siaran pers, Kamis (18/7/2019).

Bambang menjelaskan pihak UBL hingga kini masih menunggu perkembangan dan informasi resmi dari Polda Lampung.

"Terhitung hari ketujuh sejak hari ini, baru bisa kami konfirmasi ke Polda Lampung apakah mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa UBL atau bukan. Statusnya nanti kami konfirmasi secara resmi ke Polda Lampung," kata Bambang. (Tribunlampung.co.id/Hanif Risa Mustafa)

Penulis: hanif mustafa
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved