Tribun Lampung Tengah

BFC Bandar Jaya Juarai Tournament Badminton Beregu di RAS Sport Center

Badminton Fans Club (BFC) Bandarjaya berhasil menjadi juara pertama Tournament Bandminton beregu yang diselenggarakan di RAS Sport Center, Yukum Jaya.

BFC Bandar Jaya Juarai Tournament Badminton Beregu di RAS Sport Center
Tribunlampung.co.id/Syamsir
Tournament Badminton beregu di RAS Sport Center Yukum Jaya 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,TERBANGGIBESAR - Badminton Fans Club (BFC) Bandarjaya berhasil menjadi juara pertama Tournament Bandminton beregu yang diselenggarakan di RAS Sport Center, Yukum Jaya.

Di partai final, Sabtu (20/7/2019) BFC menaklukkan GASA Simpang Agung, perwakilan dari Kecamatan Seputih Agung.

Di game pertama, pasangan Tato dan Yuli dari BFC menaklukkan Budi dan Erwin dari GASA melalui pertandingan tiga set, dengan skor 20-22, 21-17, 21-17.

Di grand kedua, Angga dan Dadang berhasil unggul atas pemain GASa, pasangan Tias dan Heri dengan score 21-13, 21-15.

Keunggulan team 2-0, membuat BFC sukses memenangkan turnament yang diikuti oleh sejumlah klub bulutangkis dari sejumlah kecamatan di Lamteng itu.

Ardito Wijaya selaku pembina kegiatan mengatakan, Tournament Bandminton tersebut akan dilakukan secara berkelanjutan kedepannya.

"Turnamen kali ini kita sengaja menggelar untuk grup atau ganda. Kedepan akan lebih banyak peserta yang kita libatkan," terang Ardito Wijaya, di selah kegiatan.

Untuk Tournament Badminton beregu di RAS kali ini ada sekitar 20 peserta, dan dilangsungkan sejak satu pekan terakhir, dengan sistem pertandingan gugur.

"Para pemenang kita berikan uang pembinaan dan piala. Dengan turnamen semacam ini kita ingin mencari bibit-bibit muda di bidang olah raga, dalam hal ini bulutangkis,"

"Tak hanya bulutangkis, RAS Sport Center juga ada lapangan voli, futsal, dan basket. Kita akan gelar juga untuk cabang olahraga lainnya," imbuhnya.

Untuk Tournament Badminton beregu, juara ketiga diraih Indra Putra Subing dengan menaklukkan Bintang Timur dengan skor akhir 2-1.

(Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Penulis: syamsiralam
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved