Video Tribun Lampung

VIDEO Indra Sjafri Akan Rekrut Pemain Lampung FC untuk Gabung Timnas U23 Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri tidak menutup kemungkinan akan merekrut pemain Lampung FC untuk mengikuti seleksi timnya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri tidak menutup kemungkinan akan merekrut pemain Lampung FC untuk mengikuti seleksi timnya dalam persiapan Sea Games 2019.

Mengingat, Timnas U-23 akan melakoni laga uji coba melawan Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung. Minggu (28/7/2019) besok.

Kick off kedua tim akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Indra Sjafri mengatakan, bahwa kedatangan ia dan timnya ke Lampung demi mematangakan persiapan Timnas U-23 untuk berkompetisi di ajang Sea Games 2019, pada 30 November mendatang.

Bukan hanya itu, ia juga akan memanfaatkan setiap lawatan training camp (TC) Timnas-U 23 di bulan Juli dan Agsustus untuk melengkapi kekuatan skuat Timnas U-23, dengan sejumlah pemain berpotensi dari yang telah ada saat ini.

 “Kalau ada (pemain) nanti di Lampung FC. Ya, kemungkinan kita akan coba atau kita akan rekrut untuk seleksi,” kata coach Indra Sjafri, dalam sesi konferensi pers Timnas U-23 vs Lampung FC di Hotel Bukit Randu, Bandar Lampung, Sabtu (27/7/2019).

Pelatih 56 tahun tersebut, tak memungkiri jika ia dan tim pelatih lainnya telah memantau sejumlah pemain di Lampung untuk di ikut sertakan ke Sea Games 2019.

“Ada satu pemain Badak Lampung yang hampir tiga kali pertandingan kita amati, tetapi menurut kita masih belum. Kita akan liat terus perkembangan pemain di setiap klub, karena yang memproduksi dan meningkatkan kualitas pemain itu klub, jadi jangan dibalik kaya dulu,” ucap Indra.

Hal itu dilakukan Indra dalam rangka mempatenkan komposisi kekuatan Timnas U-23.

 “Untuk mencukupi 40 pemain, kita melakukan tc ini dalam rangka menambah itu. Jadi pemain yang sudah pasti itu ya Egi Maulana Fikri cs, yang kita ajak  AFC dan AFF itu ada 23 pemain pasti kita daftarkan. Ditambah 5 senior yang lagi kita amati di pertandingan-pertandingan Liga 1,2, dan 3,” paparnya.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved