Promo Anniversary Galeri 24 Distro Kedaton, Diskon Rp 15 Ribu per Gram Pembelian Logam Mulia

Jelang anniversary 1 tahun, Galeri 24 Distro Kedaton menggulirkan program spesial untuk pembelian logam mulia dan perhiasan.

Promo Anniversary Galeri 24 Distro Kedaton, Diskon Rp 15 Ribu per Gram Pembelian Logam Mulia
Dok Galeri 24 Distro Kedaton
Jelang anniversary 1 tahun, Galeri 24 Distro Kedaton menggulirkan program spesial untuk pembelian logam mulia dan perhiasan. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Jelang anniversary 1 tahun, Galeri 24 Distro Kedaton menggulirkan program spesial untuk pembelian logam mulia dan perhiasan.

Manager Galeri 24 Distro Kedaton, Lefni Indria mengatakan, program yang diberikan antara lain diskon Rp 15 ribu per gram untuk setiap pembelian logam mulia dengan maksimum Rp 1 juta per transaksi.

Kemudian diskon Rp 30 ribu/gram per transaksi untuk setiap pembelian perhiasan dengan maksimum Rp 500 ribu.

"Berlian CMK, Sinar Fajar dan Lotus diskon 35%+15% dari barcode dolar. Sedangkan berlian dengan barcode rupiah mendapatkan diskon Rp 250 ribu per transaksi. Program berlaku sepanjang Agustus 2019," jelasnya kepada Tribun, Jumat (2/8).

Lefni menambahkan, selain promo diskon, Galeri 24 Distro Kedaton juga menggelar kontes photobooth yang dapat diikuti nasabah tanggal 3 dan 5 Agustus 2019.

Nasabah cukup berfoto di photobooth yang disediakan di Galeri 24 Distro Kedaton kemudian mengunggah ke media sosial masing-masing dengan caption menarik dan sertakan hastag #hutgaleri24ke1 .

Pemenang yang beruntung akan diumumkan paling lambat 10 Agustus 2019 dan akan mendapatkan hadiah menarik dari Galeri 24 Distro Kedaton.

Berniat Beli Emas? Yuk Simak Harga Emas Hari Ini, Jumat 2 Agustus 2019

Lebih lanjut dikatakan, jelang usianya yang ke satu tahun, Galeri 24 terus berinovasi untuk meningkatkan layanan kepada nasabah.

Galeri 24 sedang melakukan pengembangan di market digital melalui kataloggaleri24.com, menjadi official store di Tokopedia (sudah dan sedang berlangsung) dan tahun ini akan menambah outlet independen yang berdiri di pusat-pusat perbelanjaan dan mal (J-Store Galeri 24).

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved