Tribun Mesuji

Penyandang Disabilitas Bunuh Sopir di Rumah Makan Jalinsum Mesuji

Tersangka merupakan pelaku penganiayaan berat terhadap dua korban berprofesi sebagai sopir yakni, Sunarto (40) warga Jambi dan Siswandi warga Kalianda

Penyandang Disabilitas Bunuh Sopir di Rumah Makan Jalinsum Mesuji
Kompas.com
Ilustrasi senjata tajam. 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Jajaran Satreskrim Polres Mesuji meringkus Azis (30).

Tersangka merupakan pelaku penganiayaan berat terhadap dua korban berprofesi sebagai sopir yakni, Sunarto (40) warga Jambi dan Siswandi warga Kalianda.

Kasatreskrim Polres Mesuji AKP Dennis Arya menjelaskan, aksi yang dilakukan pelaku terbilang sadis.

Ia menebas leher korban menggunakan golok di Rumah Makan WK Jalan Lintas Sumatera, Desa Wirabangun, Mesuji, Minggu (11/8/2019) pukul 03.30 WIB.

"Satu orang tewas di tempat karena luka yang sangat parah, satu lagi selamat. Masih belum diketahui motif pelaku kenapa tega melakukan tindakan melanggar hukum, saat ini masih proses," jelasnya.

Dennis menjelaskan, pelaku merupakan disabilitas atau tidak memiliki tangan kiri. Kesehariannya bekerja di Rumah Makan WK sebagai antar minuman serta menderes karet milik pemilik rumah makan tersebut.

Tersulut Emosi, Suami Asal Mesuji Tega Bakar Istri Pakai Bensin

Ia menambahkan, menurut keterangan saksi sekaligus korban Siswandi, terbangun dari tidur karena mendengar suara benda keras. "Siswandi bangun, melihat Sunarto telah terluka hingga leher hampir putus,” ujar Dennis.

Ketika itu pelaku langsung meneruskan aksinya dengan membacok Siswandi. Korban menangkis menggunakan lengan, setelah itu pelaku melarikan diri," paparnya.

Satreskrim Polres Mesuji bersama pemilik Rumah Makan WK atas nama Salim datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) pasca kejadian lalu mengejar pelaku.

Tidak jauh dari TKP pelaku dan barang bukti golok berhasil diamankan dan langsung dibawa ke Mapolres Mesuji untuk diproses lebih lanjut. (*)

Tags
pembunuhan
Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: martin tobing
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved