Tribun Bandar Lampung

Hari Raya Idul Adha Pelindo II IPC Panjang Kurban 23 Ekor Sapi

Pada Idul Adha 1440 H/2019 M , Pelindo II IPC Cabang Panjang turut berbagi dengan menyembelih hewan kurban sebanyak 23 ekor sapi.

Hari Raya Idul Adha Pelindo II IPC Panjang Kurban 23 Ekor Sapi
Tribunlampung.co.id/Kiki
Hari Raya Idul Adha Pelindo II IPC Panjang Kurban 23 Ekor Sapi 

Laporan Reporter Tribunlampung Kiki Adipratama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Perayaan hari raya Idul Adha menjadi momentum untuk berbagi sesama dengan menyembelih hewan seperti sapi atau kambing, yang kemudian dagingnya dibagikan kepada warga yang berhak.

Bukan hanya perseorangan, kurban juga dilakukan oleh Perusahaan, sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat rezeki yang telah diberikan Allah SWT, serta mentaati perintahNya.

Pada Idul Adha 1440 H/2019 M, Pelindo II IPC Cabang Panjang turut berbagi dengan menyembelih hewan kurban sebanyak 23 ekor sapi, yang penyembelihannya dilaksanakan di halaman kantor setempat, Selasa (13/8/2019).

Menurut pantauan Tribunlampung.co.id IPC Cabang Panjang telah menyiapkan sebanyak 23 ekor sapi untuk di kurbankan pada hari ini.

Dalam penyembelihan 23 ekor sapi, Pantia kurban IPC telah membagi daging qurban menjadi sebanyak 3500 paket yang akan dibagikan kepada masyarakat sekitaran Panjang.

Tidak berbeda dengan yang lainnya seperti di masjid-masjid, pembagian daging kurban yang dilakukan IPC juga dengan menggunakan kupon yang telah dikantongi oleh warga masyarakat sekitaran panjang.

(Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved