Mforce Indonesia Kenalkan Kendaraan SYM dan SM Sport di Pekan Raya Lampung

PT Mforce Indonesia menghadirkan kendaraan terbaru dari brand SYM dan SM Sport di gelaran Pekan Raya Lampung di PKOR Wayhalim, 3-18 Agustus 2019.

Mforce Indonesia Kenalkan Kendaraan SYM dan SM Sport di Pekan Raya Lampung
TribunLampung/Ana Puspita
Asisten Marketing Manager PT MForce Indonesia Sofyan Wahyudi menunjukkan produk dari brand SYM dan SM Sport di gelaran Pekan Raya Lampung di PKOR Wayhalim 3 - 18 Agustus 2019. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Mforce Indonesia menghadirkan kendaraan terbaru dari brand SYM dan SM Sport di gelaran Pekan Raya Lampung di PKOR Wayhalim, 3-18 Agustus 2019.

Asisten Marketing Manager PT MForce Indonesia Sofyan Wahyudi mengatakan, masing-masing brand memiliki beberapa varian kendaraan berkualitas baik dan teruji untuk konsumen.

Seperti halnya SYM Cruisym 300i, Attila Venus 125EFI hingga SM Sport V16 dan SM Classic yang kini tengah fokus diperkenalkan kepada masyarakat di Lampung.

"Salah satu produk yang kini tengah booming adalah SM Classic yang mengusung gaya modern klasik dengan mesin 100cc dan garansi mesin 3 tahun. Warnanya Yellow, Matte Red dan Matte Grey dan harganya di kisaran Rp 20 jutaan," jelasnya kepada Tribun, Kamis (15/8/2019).

Sementara untuk SM Sport dengan produknya yakni V16 juga tak kalah menarik bagi konsumen di Lampung, khususnya para pehobi touring.

V16 sendiri merupakan modern cruiser dengan konfigurasi mesin V-2 silinder, full injection dan hadir dengan tiga pilihan warna keren yakni hitam, biru dan putih.

V16 juga menjadi pilihan yang cocok bagi konsumen yang ingin memiliki serta merasakan sensasi berkendara motor gede namun dengan harga yang terjangkau yakni di kisaran Rp 53 jutaan saja.

Secara umum, lanjut Sofyan, PT Mforce Indonesia menghadirkan kendaraan dari brand SYM dan SM Sport dengan pilihan kendaraan yang unik namun dengan range harga terjangkau yakni di kisaran Rp 20 - 100 jutaan.

Viar Motor Lampung Beri Potongan Diskon dan Suvenir di Pekan Raya Lampung, 3 - 18 Agustus 2019

Kendaraan bermotor dari brand SYM maupun SM Sport membidik konsumen penghobi motor, komunitas dan anak-anak muda yang ingin kembali ke gaya klasik namun tetap tidak meninggalkan kesan modernnya.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved