Tribun Bandar Lampung

Peringati HUT RI, Polresta Bandar Lampung Bersama Wartawan PWI Lampung Gelar Berbagai Perlombaan

Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Polresta Bandar Lampung bersama Wartawan PWI gelar perlombaan.

Peringati HUT RI, Polresta Bandar Lampung Bersama Wartawan PWI Lampung Gelar Berbagai Perlombaan
TribunLampung/Hanif Mustafa/Istimewa
Peringati HUT RI, Polresta dan PWI gelar lomba 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Polresta Bandar Lampung bersama Wartawan PWI gelar perlombaan di halaman Polresta Bandar Lampung, Sabtu (17/8/2019).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco mengatakan, lomba ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa dan semangat soliditas serta untuk tumbuhkan jiwa nasionalisme dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan.

"Harapanya dengan soliditas mengisi kemerdekaan ini, bersama-sama memberikan yang terbaik untuk Indonesia, khususnya Kota Bandar Lampung," tandasnya.

Lestarikan Tradisi yang Hampir Punah, Warga Karang Umpu Way Kanan Gelar Lomba Bepisol‎

Sebelum lomba, dilaksanakan upacara HUT RI ke-74 di halaman Polresta Bandar Lampung yang dipimpin Inspektur Upacara Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Ujang Supriyano dan Komandan Upacara Ipda Mangara Panjaitan.

Hadir dalam upacara seluruh Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Kapolsek jajaran serta pengurus Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung lainnya.

Sedangkan yang menjadi peserta upacara yaitu seluruh personil Polresta Bandar Lampung dan perwakilan Polsek jajaran

Pada Upacara peringatan hari ulang tahun ke 74 kemerdekaan Republik Indonesia, Inspektur upacara membacakan amanat dari Kapolri tentang peringatan hari ulang tahun ke 74 kemerdekaan Indonesia.

Setelah selesai upacara dilanjutkan dengan lomba-lomba menarik seperti gigit uang coin di buah semangka yang dilumeri coklat, tarik tambang, balap karung dan masih banyak lagi yang pesertanya terdiri dari personel Polresta serta wartawan Polresta Bandar Lampung.

(TRIBUNLAMPUNG.CO.ID/ HANIF MUSTAFA)

Penulis: hanif mustafa
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved