Rapat Koordinasi DPP GPAN dengan DPW GPAN Lampung di Hotel Novotel Lampung

Ketua DPP Generasi Peduli Anti Narkoba , Brigjen Pol (Purn) Siswandi berkunjung ke Provinsi Lampung disambut dengan Ketua DPW Lampung Dra Ratri Mizni.

Rapat Koordinasi DPP GPAN dengan DPW GPAN Lampung di Hotel Novotel Lampung
Ist
Rapat Koordinasi DPP GPAN dengan DPW GPAN Lampung di Hotel Novotel Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ketua DPP Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN), Brigjen Pol (Purn) Siswandi berkunjung ke Provinsi Lampung disambut dengan Ketua DPW Lampung Dra Ratri Mizni Melurinda M.Pd,Wakil Ketua Suprapto, Seketaris Lisa beserta jajarannya, Jumat malam 16 Agustus 2019 di Hotel Novotel Lampung.

Dalam kunjungan tersebut Ketua DPW GPAN Lampung Ratri menjelaskan tentang seminar penguatan karakter bangsa dan ancaman bahaya narkoba yang akan di gelar tgl 29 Agustus 2019 di GSG SMAN 2 Bandar Lampung.

Seminar ini merupakan kerjasama SMAN 2 Bandar Lampung dan Ormas Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Provinsi Lampung.

Siswandi menyambut baik akan di gelarnya seminar tentang penyuluhan dan sosialisasi pencegahan bahaya narkoba di Provinsi Lampung.

Siswandi berharap dengan seminar tersebut masyarakat dapat memahami dampak buruk dari penyalahgunaan Narkoba, apalagi saat ini sudah banyak jenis-jenis yang bahkan susah untuk dikenali dan penyalahgunaan itu terjadi dari lapisan bawah sampai lapisan atas masyarakat Indonesia. (*)

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved