Puncak Mas Lampung

Yuk, Ikutan Puncak Mas Mencari Bakat Berhadiah Paket Menginap di Pulau Tegal Mas

Puncak Mas mengadakan kegiatan Puncak Mas Mencari Bakat tanggal 6-7 September 2019. Dalam kegiatan tersebut akan ada lomba solo song, modeling, dance

Yuk, Ikutan Puncak Mas Mencari Bakat Berhadiah Paket Menginap di Pulau Tegal Mas
Ist
Peserta lomba modeling di Puncak Mas Mencari Bakat tahun 2018 

Laporan Reporter Tribun Lampung Jelita Dini Kinanti

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Puncak Mas mengadakan kegiatan Puncak Mas Mencari Bakat tanggal 6-7 September 2019. Dalam kegiatan tersebut akan ada lomba solo song, modeling, dan dance.

Public Relation Puncak Mas Rudi Sabli mengatakan, lomba solo song akan diadakan tanggal 6 September 2019. Sedangkan lomba modeling dan dance akan diadakan tanggal 7 September 2019

Untuk mengikuti lomba solo song, modeling, dan dance syaratnya harus membayar Rp 100 ribu. Lomba solo song dibagi menjadi dua katagori. Katagori A usia 5-15 tahun, dan katagori B usia 16-25 tahun. Lagu yang dinyanyikan dalam lomba solo song bisa lagu pop inggris atau indonesia.

Lomba modeling juga dibagi menjadi dua katagori. Katagori A usia 5-8 tahun, dan katagori B usia 9-13 tahun. Sedangkan untuk lomba dance, tidak ada katagori usia.

Bagi pemenang akan ada hadiah berupa paket menginap di Pulau Tegal Mas selama satu malam. Dalam paket sudah mencakup paket snorkeling dan paket wisata.

Ada juga hadiah berupa voucher berenang di Bukit Mas, voucher facial Oriskin, piala, sertifikat, uang tunai, dan goodie bag.

"Owner Puncak Mas Thomas Aziz Riska menyampaikan ke saya, lomba ini menganut azaz kejujuran. Artinya siapapun yang menang memang yang berbakat," ujar Rudi, Selasa, 20 Agustus 2019

Puncak Mas Mencari Bakat merupakan agenda tahunan. Sebelumnya pernah diadakan tanggal 13 Oktober 2018. Kemudian tanggal 13 Desember 2018 ada Puncak Mas Berwarna.

(Tribunlampung.co.id/Jelita Dini Kinanti)

Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved