Ipda Erwin Yudha, Polisi yang Ditolong Pelajar Saat Terbakar Meninggal Dunia

Ipda Erwin Yudha, Polisi yang Ditolong Pelajar Saat Terbakar Meninggal Dunia

Ipda Erwin Yudha, Polisi yang Ditolong Pelajar Saat Terbakar Meninggal Dunia
ist
Ipda Erwin Yudha, Polisi yang Ditolong Pelajar Saat Terbakar Meninggal Dunia 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Insiden terbakarnya Ipda Erwin Yudha saat demo di Cianjur oleh sekelompok mahasiswa menyisakan kisah pilu.

Ipda Erwin akhirnya mengembuskan nafas terakhirnya setelah sempat dirawat di RS Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan pada Senin (26/8/2019) pukul 01.38 WIB.

IPDA ERWIN YUDHA WILDANI

Pada 01.38 wib di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta telah GUGUR DALAM MELAKSANAKAN TUGAS PENGABDIAN KEPADA NEGARA DAN MASYARAKAT (26/08/2019) akibat luka bakar ketika melaksanakan tugas Polri pada pengamanan unjuk rasa di depan Kantor Pemerintah Kabupaten Cianjur

Alamarhum adalah seorang personel Polri Perwira yang berdedikasi dan telah mengabdikan diri tugas di selama 25 tahun 7 Bulan dan telah meninggalkan keluarga 1 Istri dan 2 orang anak Putra/Putri
Rumah duka :
Jln Mayor Harun Kabir Rt 03/Rw 11 Gang Pulo 6 Kabupaten Cianjur

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi rencana selaku Irup upacara kedinasan Polri Alm IPDA ERWIN YUDHA WILDANI dan di makam kan di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Cianjur pada hari ini Senin 26/08/2019

Dalam kesempatan ini Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi menyampaikan "Ucapan Bela Sungkawa duka cita mendalam, telah gugur Putra Buah Terbaik Polda Jabar dalam melaksanakan tugas Pengabdian untuk Negara, Masyarakat dan Institusi Polri", tulis Humas Polda Jabar seperti yang dikutip dari Tribunnews.com.

 

Ipda Erwin, polisi Cianjur yang terbakar saat kawal demo mahasiswa di Cianjur, kini meninggal dunia.
Ipda Erwin, polisi Cianjur yang terbakar saat kawal demo mahasiswa di Cianjur, kini meninggal dunia. (Tribun Jabar dan Instagram @divisihumaspolri)

Insiden ini bermula saat sekelompok mahasiswa melakukan unjuk rasa di depan Kantor Bupati Cianjur, Jawa Barat, Kamis (15/8/2019).

Unjuk rasa yang awalnya tertib berujung ricuh, para demonstran terlibat cekcok dengan petugas.

Lalu empat orang anggota polisi terkena sambaran api dan mengalami luka bakar cukup serius, salah satunya Ipda Erwin.

Halaman
123
Editor: taryono
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved