Tribun Metro

PAN dan PKB Bentuk Fraksi Gabungan di DPRD Metro

Mengenai polemik pemberhentian dirinya dari kursi ketua DPD PAN Metro, menurut Mega, sampai saat ini ia belum menerima SK pemberhentian.

PAN dan PKB Bentuk Fraksi Gabungan di DPRD Metro
Tribun Lampung/Indra
Ketua DPD PAN Metro Megasari. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - PAN akan membentuk fraksi bersama PKB di DPRD Metro.

Ketua DPD PAN Kota Metro Megasari mengatakan, pihaknya memutuskan untuk membentuk fraksi gabungan bersama PKB karena sama-sama memiliki dua wakil di DPRD Metro.

"Pembentukan fraksi tidak ada masalah, karena memang kita kompak. Kita sudah putuskan akan bentuk fraksi gabungan dengan PKB. Ini hasil rapat dengan DPD, DPC, dan MPP. Alasannya, karena PKB dua kursi dan PAN juga dua kursi," bebernya kepada Tribunlampung.co.id, Senin (26/8/2019).

Ia berharap, dengan dibentuknya fraksi gabungan, ada keseimbangan dalam mekanisme oleh anggota DPRD Kota Metro, terutama dalam mengawal pembangunan yang sinergi antara visi misi partai dan daerah.

Diketahui, dua anggota dari PAN yang duduk di DPRD Kota Metro adalah Ratni Makarau (Dapil Metro 1) dan D Shantory (Dapil Metro 4).

BREAKING NEWS - Anna Morinda: DPRD Metro Berkontribusi Naikkan PAD Dua Kali Lipat

Sebar 300 Undangan, Anggota DPRD Metro Dilantik Ketua PN

Sementara dari PKB adalah M Fermanto (Dapil Metro 2) dan Wahid Asngari (Dapil Metro 4).

Mengenai polemik pemberhentian dirinya dari kursi ketua DPD PAN Metro, menurut Mega, sampai saat ini ia belum menerima SK pemberhentian.

"Kita sudah lakukan rapat internal beberapa kali dengan DPD, DPC, dan MPP. Kita solid dan kompak, akan tetap untuk meneruskan kebersamaan kepengurusan sampai 2020," tuntasnya. (Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak) 

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved