VIDEO Nasib Sopir Mobil Dinas TNI AD dengan Pelat Nomor Palsu

Video yang memperlihatkan sebuah mobil dengan cat warna khas TNI Angkatan Darat yang ternyata berpelat palsu, menjadi viral di media sosial Instagram.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Video yang memperlihatkan sebuah mobil dengan cat warna khas TNI Angkatan Darat yang ternyata berpelat palsu, menjadi viral di media sosial Instagram.

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, kejadian tersebut terjadi ketika sebuah mobil dicat warna hijau layaknya mobil dinas TNI Angkatan Darat, sedang melaju menggunakan rotator di jalan tol.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter dan Instagram @TMCPoldaMetro, pada Senin (26/8/2019).

Menurut keterangan unggahan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 18.04 WIB.

Mobil dinas yang ternyata berpelat palsu tersebut juga memasang sirine strobo, yang bukan peruntukannya di ruas jalan tol Tangerang.

"18.04 Wib Dandenpom #Tniad Tangerang Letkol Cpm Indra Jaya Bersama #Polri melakukan penertiban dan Penindakan kendaraan Umum yg menggunakan Plat Dinas TNI serta memasang sirene Strobo yg bukan Peruntukanya di Ruas Tol Tangerang." tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Dalam video unggahan tersebut, tampak mobil berwarna hijau layaknya mobil dinas TNI Angkatan Darat yang menyusuri ruas jalan tol Tangerang.

Dari belakang mobil tersebut terdapat mobil yang sekaligus perekam dari kejadian tersebut.

Terdengar suara sirine mobil yang sekaligus menyalip mobil yang berada di depannya, yakni mobil dinas TNI AD dengan pelat yang ternyata palsu itu.

Kemudian perekam dan juga sang pengemudi yang diketahui anggota TNI tersebut memberhentikan mobil dinas berpelat palsu, dan menepi di pinggir jalan.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: taryono
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved