Pilkada Lampung Tengah 2020

Musa Ahmad Pastikan Bertarung di Pilkada Lamteng

Musa Ahmad memastikan maju sebagai bakal calon bupati pada Pemilihan Bupati Lampung Tengah, bergandengan dengan Ardito Wijaya.

Musa Ahmad Pastikan Bertarung di Pilkada Lamteng
Tribun Lampung/Syamsir Alam
Musa Ahmad dan Ardito Wijaya diarak dengan kesenian sisingaan saat tiba di Lamteng, Senin (2/9) 

Musa Ahmad Pastikan Bertarung di Pilkada Lamteng

Laporan Reporter Tribun Lampung Samsir Alam 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TERBANGGI BESAR - Musa Ahmad memastikan maju sebagai bakal calon bupati pada Pemilihan Bupati Lampung Tengah, bergandengan dengan Ardito Wijaya.

Pernyataan itu ia sampaikan di hadapan ribuan massa yang menyambutnya di sepanjang ruas Jalinsum Yukum Jaya, seusai pelantikan dirinya sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung terpilih periode 2019-2024.

"Hari ini dihadapan keluarga besar saya, seluruh kader Golkar (Lamteng), dan masyarakat Lampung Tengah. Melalui mulut saya langsung dengan mengucap Bismillah, saya nyatakan hari ini saya maju Pilbup (Lamteng) tahun depan," terang Musa Ahmad.

Pengusaha Properti di Jakarta Siap Ikut Pilkada Lamteng 2020

Pada kesempatan itu juga, Musa memperkenalkan bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya di ajang demokrasi lima tahunan tersebut, yakni Ardito Wijaya Pairin.

"Dengan rasa rendah hati, saya meminta Ardito untuk mendampingi saya (sebagai Wabup). Sosok muda yang penuh dengan pengalaman organisasi dan birokrasi," imbuhnya.

FOTO BREAKING NEWS: Pencetakan Alat Peraga Kampanye Pilkada Lamteng

Musa menyatakan, ketetapan hatinya maju sebagai calon bupati lebih karena adanya dorongan masyarakat. Selain itu, pencalonannya sebagai bupati lebih karena keinginannya mengabdi kepada tanah kelahirannya itu.

Jika tak karena dorongan masyarakat lanjutnya, dirinya tak berhasrat untuk mencalonkan diri pada Pilbup Lamteng. Ia mengatakan, apa yang ia dapat sudah lebih dari cukup untuk menghidupi keluarganya.

"Kalau untuk pribadi dan keluarga saya, apa yang sudah saya dapat sejauh ini sudah lebih dari cukup. Namun karena nawaitu saya adalah mengabdi dan beribadah, maka pencalonan ini adalah perjuangan untuk menyejahterahkan masyarakat," imbuhnya.(sam)

Penulis: syamsiralam
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved