ADVERTORIAL

Klinik Telkomedika Health Center (THC) Layani Imunicare hingga Vaksin Meningitis Ber-ICV

TelkoMedika sendiri memiliki beberapa pelayanan kesehatan seperti Laboratorium, Klinik, Apotek, Optik, Pelayanan Kesehatan, dan PBF

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tanggal 03 September 2019, PT Sarana Usaha Sejahtera Insanpalapa (TelkoMedika) bermitra dengan PT Biofarma, yang berlokasi di Klinik TelkoMedika Health Center Bandar Lampung, mengadakan acara “Sosialisasi Pelaksanaan Vaksin Meningitis Bagi Jamaah Umrah, serta Vaksinasi Flu dan Lainnya Untuk Umum ”yang dibuka oleh Direktur Utama TelkoMedika Bambang Lusmiadi dan Direktur Operasional & Marketing TelkoMedika dr. Monica Morratha Sihombing, MM.

Telkom Group terdiri atas lebih dari 50 Anak Perusahaan, dalam berbagai ekosistem, salah satunya dibidang Ekosistem Kesehatan seperti Admedika dan Telkomedika.

Telkomedika sebagai entitas bisnis Kesehatan, semula memang focus melayani customer internal Telkom Group, tetapi melihat kebutuhan dan pertumbuhan industry kesehatan, maka Telkomedika memberikan layanan kepada public (melayani masyarakat umum bukan hanya peserta Telkom).

TelkoMedika sendiri memiliki beberapa pelayanan kesehatan seperti Laboratorium, Klinik, Apotek, Optik, Pelayanan Kesehatan, dan PBF (Pedagang Besar Farmasi).

Saat ini, Telkomedika telah memiliki 22 Klinik (20 klinik pratama dan 2 klinik utama), 6 Laboratorium, 22 Apotik dan 12 Optik yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia.

Dalam jenis pelayanan vaksin TelkoMedika memberikan berbagai pelayanan vaksin seperti Vaksin Meningitis, dimana vaksin tersebut berguna untuk mencegah penyakit meningitis.

Vaksin ini telah menjadi persyaratan wajib bagi peserta Umrah, pelayanan Vaksin Hepatitis B, pelayanan Vaksin Influenza.

Pelayanan Vaksin Japanese Enchepalitis, pelayanan Vaksin Measles Rubela, Pelayanan Vaksin CA Cervix, pelayanan VaksinDifteri, pelayanan Vaksin Typhoid.

Pelayanan vaksin tersebut dipastikan menggunakan vaksin yang berkualitas yang di produksi salah satunya oleh PT.Biofarma Persero sebagai salah satu mitra kami.

Bagi jamaah umrah, TelkoMedika memberikan paket khusus bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah umrah dengan harga yang terjangkau dan ber ICV (International Certified Vaccination) resmi yang didapat dari KKP.

Halaman
123
Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved