Breaking News:

Tribun Pesisir Barat

DPD Lasqi Pesisir Barat Gelar Gebyar 1 Muharram 1441 Hijriah

DPD Lasqi Kabupaten Pesisir Barat, BKMT, dan Forum Dai sambut Tahun Baru Islam dengan menggelar Gebyar 1 Muharram 1441 Hijriah, Rabu (4/9/2019).

TribunLampung/Ade Irawan
Pesibar Gelar Gebyar 1 Muharram 1441 Hijriah 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ade Irawan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KRUI - DPD Lasqi Kabupaten Pesisir Barat, BKMT, dan Forum Da'i sambut Tahun Baru Islam dengan menggelar Gebyar 1 Muharram 1441 Hijriah, Rabu (4/9/2019), di lapangan Pantai Labuhan Jukung.

Rangkaian acara Gebyar 1 Muharram yang telah dibuka pada hari Senin lalu, diisi pelatihan LPTQ dan juga beberapa lomba, di antaranya lomba tahfidz, lomba mawalan, lomba dai, lomba azan, lomba bedug, dan lomba mengaji

Hadir dalam kegiatan itu Bupati Pesisir Barat Dr Drs H Agus Istiqlal, S.H; Ketua Badan Kontak Majelis Taklim Pesibar Ibu Septi Istiqlal; Pimpinan dan Anggota DPRD Pesibar, Forkopimda Lambar dan Pesibar, Sekretaris Daerah Pesibar Edy Mukhtar.

Lalu Ketua Majelis Ulama Indonesia Pesibar, Kepala Kantor Kementerian Agama Pesibar, Kepala BAZNAS Pesibar, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Tika, salah satu peserta mengatakan, senang dengan kegiatan seperti ini.

"Selain acara perlombaan kegiatan ini juga mempunyai banyak doorprize, jadi tentu saja kami berharap undian yang ada dapat hadiah," ucapnya

(Tribunlampung.co.id/ade irawan)

Penulis: Ade Irawan
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved