Tribun Metro

Pairin Minta RS A Yani Tingkatkan Mutu Pelayanan

Wali Kota Achmad Pairin meminta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani terus meningkatkan mutu dan pelayanan.

Pairin Minta RS A Yani Tingkatkan Mutu Pelayanan
TRIBUN LAMPUNG/INDRA SIMANJUNTAK
TRIBUN LAMPUNG/INDRA SIMANJUNTAK APEL BERSAMA - Wali Kota Achmad Pairin saat apel bersama dalam rangka memeringati HUT RSUS ke-47 di Halaman RSUD Ahmad Yani, Rabu (4/9). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Wali Kota Achmad Pairin meminta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani terus meningkatkan mutu dan pelayanan.

"Saya minta, pelayanan semakin meningkat, prima, serta profesional terhadap pasien dan keluarganya," bebernya, saat menggelar apel bersama dalam rangka memeringati HUT RSUS ke-47 di Halaman RSUD Ahmad Yani, Rabu (4/9).

Wali Kota mengimbau, agar jajaran direksi dan karyawan RSUD Ahmad Yani dapat bersinergi saling bahu membahu dalam melakukan perbaikan. Dengan tujuan meningkatkan mutu dan pelayanan kesehatan di Bumi Sai Wawai.

Pairin Minta CSR Perusahaan Diarahkan ke Infrastruktur

Ia juga meminta, agar semua pihak serius dan profesional untuk menyukseskan Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (Snars) edisi I tahun 2019. Sehingga Kota Metro bisa memeroleh hasil dan predikat maksimal dalam bidang kesehatan.

"Sekali lagi saya mengapresiasi atas terlaksananya apel bersama ini dalam rangka memeringati HUT ke-47. Momen ini saaya harapkan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan mewujudkan rumah sakit yang unggul," imbuhnya.

Apel turut dihadiri Wakil Wali Kota, Sekretaris Dinas Kesehatan, dan diikuti jajaran direksi dan staf RSUD Ahmad Yani Metro. Peringatan HUT dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved