Tribun Metro

Pairin Minta CSR Perusahaan Diarahkan ke Infrastruktur

Wali Kota Achmad Pairin meminta perusahaan di wilayah setempat dapat memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) pada bidang infrastruktur.

Pairin Minta CSR Perusahaan Diarahkan ke Infrastruktur
Tribunlampung.co.id/Daniel Tri Hardanto
Wali Kota Metro Ahmad Pairin saat membuka kejuaraan tenis Wali Kota Cup 2019 di Lapangan Garuda, Metro, Sabtu (27/7/2019). 

Pairin Minta CSR Perusahaan Diarahkan ke Infrastruktur

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Wali Kota Achmad Pairin meminta perusahaan di wilayah setempat dapat memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) pada bidang infrastruktur.

"Ya kita berharap CSR yang disalurkan perusahaan bisa membantu infrastruktur Metro, dari pada bagi-bagi sembako. Karena bidang fisik kan jauh lebih bermanfaat dan dirasakan banyak masyarakat," bebernya, Jumat (30/8).

Pairin Jamin Surat Randis Pemkot Lengkap

Menurutnya, dengan pemberian CSR dalam bentuk fisik atau infrastruktur, perusahan turut berkontribusi membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Metro dalam meningkatkan ekonomi masyarakat setempat.

"Sekali lagi karena fisik dapat digunakan oleh masyarakat ramai dan dengan jangka waktu yang panjang. Jadi kehadiran perusahaan itu dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh warga Metro," bebernya.

Menantu Pairin Dielus Maju Pilwakot 2020

Sementara bantuan dalam bentuk sembako hanya bersifat untuk kebutuhan sehari-hari. Terkait daerah mana yang akan dibangun dari CSR, Pairin mengaku akan melakukan pendekatan terlebih dahulu dengan perusahaan yang ada di Kota Metro.

"Kita harus lihat dulu kemampuan perusahannya. Adanya perusahaan di Metro ini kan banyak manfaatnya, salah satunya memberikan lapangan kerja bagi masyarakat yang tinggal di sekitar perusahaan. Nanti kita bicarakan dengan perusahaan-perusahaan," tuntasnya.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved