VIDEO Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Sampaikan Catatan 100 Hari Kerja

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama wakilnya Chusnunia Chalim (Nunik) menyampaikan catatan 100 hari kerja.

TRIBUNLAMLUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama wakilnya Chusnunia Chalim (Nunik) menyampaikan catatan 100 hari kerja.

Penyampaian catatan 100 hari kerja ini digelar di Ruang Rapat Utama, kompleks Kantor Gubernur Lampung, Jumat (20/9/2019).

Berdasarkan pantauan Tribunlampung.co.id dalam acara ini dihadiri oleh seluruh para pejabat eselon II provinsi Lampung, Anggota DPRD Lampung, beserta para pemimpin redaksi (pemred) baik media cetak maupun elektronik termasuk juga hadir Pemred Tribun Lampung Andi Asmadi.

Dalam sambutanya Arinal Djunaidi mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung telah melakukan konsolidasi untuk pembangunan yang bersih dan harus nampak pelayanan terhadap publik.

Gubernur Arinal Pastikan Tol Lampung Ruas Tebanggi Besar-Kayu Agung Diresmikan 10 Oktober 2019

TERKUAK Identitas Pemeran Video Mesum Pakai Seragam PNS, Begini Nasib 2 Guru Honorer SMK Swasta

SMAN 2 Bandar Lampung Ikut Memeriahkan Jalan Sehat Tribun Lampung Bersama UT

"Implementasi asas kepentingan hukum yang baik, ketidakberpihakan, dan tidak menyalahgunakan kekuasaan," ujar Arinal Djunaidi, Jumat (20/9/2019).

Lebih lanjut Arinal Djunaidi mengatakan, gubernur sebagai wakil pemerintah pusat di daerah, memiliki peran untuk mewujudkan birokrasi yang bersih.

Oleh karena itu, terus Arinal Djunaidi, upaya yang telah dilakukannya selama 100 hari kerja ini merupakan landasan untuk ke depan yang harus harus dituntaskan. (Videografer Tribunlampung.co.id/Ikhsan Dwi Nur Satrio)

Penulis: ikhsan dwi nur satrio
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved