VIDEO Perseru Badak Lampung Persembahkan Kemenangan untuk Hartono dan Reza

Hasil Liga 1 2019 pekan ke-19 antara Badak Lampung vs Kalteng Putra, berakhir dengan kemenangan bagi skuat Laskar Saburai.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Hasil Liga 1 2019 pekan ke-19 antara Badak Lampung vs Kalteng Putra, berakhir dengan kemenangan bagi skuat Laskar Saburai, yang menjadi persembahan bagi dua orang suporter Perseru BLFC yang meninggal dunia pekan lalu karena kecelakaan lalu lintas.

Merujuk jadwal Liga 1 2019, laga Badak Lampung vs Kalteng Putra berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung Kamis, 19 September 2019.

Duel Badak Lampung vs Kalteng Putra disiarkan secara langsung melalui live streaming di vidio.com dan useetv.com mulai pukul 18.30 WIB.

Laga antara Badak Lampung vs Kalteng Putra telah berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Kemenangan Badak Lampung atas Kalteng Putra di Stadion Sumpah Pemuda, menjadi kemenangan perdana skuat Laskar Saburai di kandangnya sendiri.

Dua gol Perseru BLFC dicetak oleh pemain tengah asal Brasil, Fernandinho.

Usai laga, tembok pertahanan anyar Perseru BLFC, Antony Paul Golec mengungkapkan, kemenangan Perseru BLFC atas Kalteng Putra dipersembahkan untuk dua suporter Laskar Saburai yang meninggal di akhir pekan lalu.

"Hasil ini yang kita tunggu-tunggu dan ini semua kami persembahkan untuk fans kami Hartono dan Reza Fahlepi," tandas Golec.

Diketahui, usai laga Badak Lampung vs PSM, dua pendukung Laskar Saburai asal Lampung Tengah meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

Keduanya adalah Hartono dan Reza Fahlepi yang mengendarai sepeda motor dan mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Tengah Sumatera, saat akan kembali pulang ke rumah usai menonton laga di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved