Liga 1 2019

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, 30 Nama Pemain Laskar Saburai, Pemain Ini Tak Didaftarkan

Manajemen Badak Lampung mendaftarkan 30 nama, jelang laga PSIS Semarang vs Perseru Badak Lampung yang akan berlangsung pada 29 September 2019.

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, 30 Nama Pemain Laskar Saburai, Pemain Ini Tak Didaftarkan
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ilustrasi - Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, 30 Nama Pemain Laskar Saburai, Pemain Ini Tak Didaftarkan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Berita Perseru Badak Lampung terbaru, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 2019 merilis nama-nama pemain yang didaftarkan 18 kontestan untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2019, termasuk Perseru Badak Lampung.

Manajemen Badak Lampung mendaftarkan 30 nama, jelang laga PSIS Semarang vs Perseru Badak Lampung yang akan berlangsung pada 29 September 2019.

Merujuk jadwal Liga 1 2019, PSIS vs Badak Lampung akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang dan akan ditayangkan melalui siaran langsung atau live streaming di vidio.com mulai pukul 15.30 WIB.

Melansir laman resmi PT LIB, liga-indonesia.id, pendaftaran pemain paruh musim kedua Liga 1 2019 itu sesuai regulasi yang ditentukan PT LIB.

Di mana setiap klub yang berkompetisi di ajang Liga 1 bisa mendaftarkan minimal 18 pemain, hingga maksimal sampai 30 penggawa.

Dalam berita Perseru Badak Lampung terbaru, dari 30 nama yang didaftarkan Perseru BLFC, 7 di antaranya merupakan rekrutan anyar, yang di datangkan pada bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2019.

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Milan Petrovic Yakin Skuatnya Tembus Papan Atas Liga 1 2019

Tujuh pemain tersebut adalah Reva Adi Utama, Antony Paul Golec, Saepulloh Maulana, Kelvin Wopi, Arthur Barrios Bonai, Bojan Malisic, dan Yogi Rahardian.

Sedangkan 23 pemain merupakan wajah-wajah lama yang sudah lebih dulu berseragam Laskar Saburai sejak awal musim.

Terdapat 3 nama pemain yang masih berstatus sebagai pemain Perseru Badak Lampung, namun tidak ikut terdaftar di putaran kedua musim ini.

Ketiganya adalah Rizky Abdiansyah, Rio Pratama Valentino dan Abdul Rahman Lestaluhu.

Halaman
1234
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Noval Andriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved