VIDEO Letkol (Mar) Amrul Adriansyah Resmi Jabat Danlanal Lampung

Resmi menjabat sebagai Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Lampung, Letkol (Mar) Amrul Adriansyah komitmen akan lanjutkan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Resmi menjabat sebagai Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Lampung, Letkol (Mar) Amrul Adriansyah komitmen akan lanjutkan program Kolonel Albertus Agung Priyo.

Hal tersebut diungkapkan oleh Lektkol (Mar) Amrul Adriansyah usai berjabat tangan dengan Kolonel Albertus Agung Priyo pada Sertijab Danlanal Lampung di Lapangan Korpri, Jumat (11/10/2019).

Letkol Adriansyah menilai, kepemimpinan Albertus Agung sebagai Danlanal Lampung sudah sangat baik.

Maka dari itu, ia berkomitmen akan melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah digagas oleh Albertus Agung saat menjabat sebagai Lanal Lampunng.

"Pada dasarnya, kepemimpinan sebelumnya sudah bagus. Saya hanya melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah digagas oleh kepemimpinan sebelumnya," jelas Letkol Adriansyah.

Akan tetapi, tambahnya, kita juga akan sesuaikan dengan perkembangan yang selalu dinamis.

Sejauh ini, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus meningkatkan program-program yang sudah ada.

"Iya untuk sementara ini kita akan ikuti program-program yang sudah ada, ini sudah bagus dan kita upayakan untuk ditingkatkan lagi," tandasnya.

Sertijab Danalanal Lampung ini langsung di pimpin oleh Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto di Lapangan KORPRI Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung.

Dalam Sertijab ini juga langsung disaksikan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Danbrigif 4 Ahmad Fajar dan Danrem 043/Gatam Taufik.

Halaman
123
Penulis: ikhsan dwi nur satrio
Editor: Heribertus Sulis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved