Tribun Bandar Lampung

1.300 Orang Ikut Bersih-bersih Kampus Unila

Hadir dalam acara itu, Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, dan Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes

1.300 Orang Ikut Bersih-bersih Kampus Unila
Tribun Lampung/Eka Achmad S
Sekitar 1.300 orang yang merupakan gabungan aparat TNI, Polri, Pemkot Bandar Lampung, dan civitas akademika Universitas Lampung ambil bagian dalam gerakan bersih-bersih bersama, Rabu (16/10/2019) pagi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sekitar 1.300 orang yang merupakan gabungan aparat TNI, Polri, Pemkot Bandar Lampung, dan civitas akademika Universitas Lampung ambil bagian dalam gerakan bersih-bersih bersama.

Kegiatan itu dipusatkan di pelataran GSG Unila, Rabu (16/10/2019) pagi.

Hadir dalam acara itu, Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, dan Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes.

Ada pula Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, Danbrigif 04 Marinir/BS Kolonel Ahmad Fajar, Rektor Unila Hasriadi Mat Akin.

Hasriadi menuturkan, kegiatan yang merupakan sinergi personel TNI, Polri, Pemkot Bandar Lampung, dan civitas akademika Unila itu bertujuan untuk menunjukkan kekompakan.

"Karena kita bersama memiliki kepentingan untuk menyelamatkan atau menyukseskan hasil-hasil pemilu yang sudah dilakukan dengan susah payah dan aman pada tahun 2019 ini," tuturnya.

Anggota UKPM Teknokra Unila Gemar Asah Kemampuan Jurnalistik

Sedikit Molor dari Jadwal, Pilrek Unila Siap Digelar 17 Oktober 2019

"Intinya ingin kita bersatu. Ini melibatkan sekitar 1.300 orang yang berasal dari masing-masing instansi," sambungnya.

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN menyatakan, kegiatan tersebut merupakan kebersamaan Unila bersama seluruh pihak terkait.

"Ini tidak lain kebersamaan antara mahasiswa dengan pemerintah kota, aparat TNI/Polri. Kita adalah satu Indonesia," tutur Herman. (Tribunlampung.co.id/Eka Ahmad Sholichin)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved