Pemprov Lampung Buka Lowongan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Syaratnya

Fahrizal mendorong di tahun 2020 seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Lampung menghadirkan sejumlah program yang inovatif.

Pemprov Lampung Buka Lowongan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Syaratnya
Tribun Lampung/Kiki
Pj Sekprov Lampung Fahrizal Darminto. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pemerintah Provinsi Lampung terus meningkatkan profesionalisme aparatur sipil negara (ASN).

Untuk itu, pejabat administrator atau yang pernah menduduki jabatan administrator dan memenuhi syarat diimbau mendaftarkan diri dalam seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) yang dilaksanakan pada 15-19 Oktober 2019.

"Saya mengimbau kepada seluruh pejabat administrator atau yang pernah menduduki jabatan administrator dan memenuhi syarat agar ikut mendaftarkan diri agar diperoleh calon pejabat pimpinan tinggi pratama yang berkompetensi," ungkap Pj Sekprov Lampung Fahrizal Darminto, Kamis (7/10/2019).

Fahrizal mendorong di tahun 2020 seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Lampung menghadirkan sejumlah program yang inovatif.

Karena, di awal November 2019 Pemprov Lampung segera membahas Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) hingga berlanjut dengan membahas RAPBD TA 2020 bersama DPRD.

Oleh karena itu, Fahrizal mengimbau kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan disiplin, loyalitas, dedikasi, motivasi dan etos kerja serta membudayakan untuk berpikir kreatif, inovatif, solutif sebagai upaya untuk menunjang pelaksanaan tugas.

BREAKING NEWS - Tahapan Seleksi Rampung, Ini Tanggapan Ketiga Calon Sekprov Lampung

Tiga Pelamar Lolos Seleksi Terbuka Pejabat Tinggi Pratama

Sebelumnya, Pemprov Lampung akan melakukan penataan untuk mengisi JPTP.

Ada 14 jabatan yang diseleksi terbuka melalui pengumuman 003/PANSEL-JPTP/X/2019 tentang Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung,  Selasa (15/10/2019).

Ke-14 jabatan yang dilelang ini mulai dari sekretaris DPRD Lampung, inspektur Provinsi Lampung, kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), kepala Dinas Kehutanan, kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP).

Kemudian kepala Dinas Koperasi dan UMKM, kepala Dinas Perhubungan, kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, kepala Biro Humas dan Protokol, kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah, kepala Biro Perekonomian, kepala Biro Umum, dan direktur umum dan keuangan RSU Abdul Moeloek.

Halaman
12
Penulis: kiki adipratama
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved