Tribun Metro

Golkar Dukung Pencalonan Ampian Bustami di Pilwakot 2020

Ketua DPD II Golkar Kota Metro Achmad Pairin mendukung Ampian Bustami maju sebagai bakal calon wali kota.

Golkar Dukung Pencalonan Ampian Bustami di Pilwakot 2020
TRIBUN LAMPUNG/INDRA SIMANJUNTAK
Ampian Bustami Ambil Berkas Pendaftaran Golkar Metro 

Golkar Dukung Pencalonan Ampian Bustami di Pilwakot 2020

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Ketua DPD II Golkar Kota Metro Achmad Pairin mendukung Ampian Bustami maju sebagai bakal calon wali kota.

"Kalau kapasitas saya sebagai Ketua DPD, ya harapan bisa diprioritaskan. Tapi kan saya bicara sebagai Ketua Penjaringan. Ya kami menerima, tapi nanti bukan kami yang menentukan, semua akan kami teruskan ke provinsi," bebernya.

Ia mengaku, tugas DPD II adalah menjaring dan menerima berdasarkan aturan DPP. Namun demikian, Pairin memastikan akan memberikan dukungan terhadap Ampian Bustami. "Pasti kami ada dukungan, kalau sebagai DPD tidak ada dukungan ya lucu lah. Pasti kami mendukung," terangnya.

Ketua Yayasan Dharma Wacana Ambil Berkas di Penjaringan Golkar Metro

Sementara Bakal Calon Wali Kota Metro Ampian Bustami menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Golkar. Ia mengaku, sebagai kader Golkar mendaftar bakal calon Wali Kota dan tidak mengambil di partai lain.

"Jadi ini sebagai sikap kecintaan kami terhadap partai. Tentu kami meminta dukungan masyarakat untuk maju sebagai calon wali kota dan bisa membangun Kota Metro lebih baik lagi ke depan," bebernya, Minggu (20/10).

Raih Suara Terbanyak, Partai Golkar Metro Tunggu Pengumuman KPU Untuk Tunjuk Ketua DRPD Kota Metro

Ia menambahkan, sebagai warga Kota Metro dirinya ingin membangun Bumi Sai Wawai dan tidak menutup diri untuk bersama-sama (pasangan). Saat ini, pihaknya terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah pihak.

Ampian telah mengembalikan berkas pendaftaran ke Sekretariat DPD II Golkar Metro, Sabtu (19/10). Ia hadir didampingi istri beserta seluruh pengurus Golkar di tingkat Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Metro.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved