Kecelakaan Maut di Tarahan

BREAKING NEWS - Truk Colt Diesel Tabrak NMax dan Beat di Tarahan, 4 Orang Meninggal Dunia

BREAKING NEWS - Truk Colt Diesel Tabrak NMax dan Beat di Tarahan, 4 Orang Meninggal Dunia

BREAKING NEWS - Truk Colt Diesel Tabrak NMax dan Beat di Tarahan, 4 Orang Meninggal Dunia
Dokumentasi Satlantas Polres Lamsel
Empat orang meninggal dunia dalam kejadian kecelakaan maut di Tarahan, tepatnya di Jalinsum KM 20-21 Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Lamsel pada Minggu (27/10/2019) pagi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA – Sebuah kecelakaan maut di Tarahan kembali terjadi di Jalinsum KM 20-21 Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Minggu, 27 Oktober 2019 sekira pukul 08.15 WIB.

Sebanyak 4 orang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan yang melibatkan kendaraan truk colt disel dan dua pengendara sepeda motor, sementara itu, 1 orang korban luka berat, 1 orang mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan Ajun Komisaris Polisi M Kasyfi Mahardika mengatakan, kecelakaan melibatkan kendaraan truk colt disel Mitsubishi dengan Nopol BE 9037 NE dengan pengendara sepeda motor Yamaha Nmax Nopol BE 2576 ABL dan pengendara sepeda motor Honda Beat yang masih profit.

Kronologis kecelakaan, kata M Kasyfi Mahardika, bermula saat kendaaran truk colt disel yang dikendarai Fiki Ariyanto, warga Melinting, Lampung Timur melaju dari arah Bakauheni dengan tujuan Bandar Lampung.

Mengerikan! Pakai Cincin Bertahun-tahun, Jari Pria Ini Hampir Diamputasi, Lihat Foto-fotonya

Menurut M Kasyfi Mahardika, truk melaju dalam kecepatan tinggi berjalan di jalur sebelah kanan.

Sesampainya di lokasi kejadian, lanjut M Kasyfi Mahardika, pengemudi truk tidak dapat menguasai kendaraannya dan menabrak pengendara sepeda motor Yamaha N Max.

“Setelah menabrak pengendara motor Yamaha N Max yang melaju di depannya, truk terguling dan menabrak pengendara sepeda motor Honda Beat yang melaju dari arah berlawanan,” kata mantan Kasat Lantas Polres Kota Metro ini kepada Tribunlampung.co.id, Minggu, 27 Oktober 2019.

Sedangkan untuk korban yang mengalami luka dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Anak Bunuh Ayah Kandung di Lampung, Terungkap Sosok Wanita yang Dihampiri Pelaku Sebelum Bacok Ayah

Kejadian lakalantas yang tepat berada di jalur tanjakan Tarahan ini sempat membuat akses lalulintas terhambat.

Kecelakaan ini saat ini sudah ditangani unit lakalantas polres Lampung Selatan.

“3 korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan 1 korban meninggal saat dalam perjalan ke rumah sakit. Untuk korban yang luka  sudah kita evakuasi dan dibawa ke rumah sakit,” terang AKP M. Kasyfi Mahardika. (tribunlampung.co.id/dedi sutomo)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved