French Open 2019

Tampil Impresif di Final Ganda Putra French Open 2019, Marcus/Kevin Bocorkan Rahasia Rebut Juara

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memberikan komentar rahasia setelah merebut gelar juara French Open 201

Tampil Impresif di Final Ganda Putra French Open 2019, Marcus/Kevin Bocorkan Rahasia Rebut Juara
Badminton Indonesia
Dua pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, usai laga final Denmark Open 2019, di Odense Sportspark, Minggu (20/10/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memberikan komentar rahasia setelah merebut gelar juara French Open 2019.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tampil impresif saat melawan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pada final French Open 2019, Minggu (27/10/2019).

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Marcus/Kevin hanya membutuhkan waktu 35 menit untuk mengakhiri perlawanan Rankireddy/Shetty dengan skor akhir 21-18, 21-16.

Kendati meraih kemenangan dengan waktu yang terbilang singkat, Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku sempat kesulitan, terutama ketika lawan melancarkan gempuran-gempurannya.

Dia juga menyebut bahwa pasangan India tersbeut mempunyai stamina dan tenaga yang cukup kuat pada saat menjalani pertandingan final tersebut.

Makan Malam Bersama, Jojo Ungkap Hobi Anthony Ginting Selain Bulu Tangkis

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 - Skuad Indonesia Andalkan 3 Ganda Ini

"Lawan cukup kuat, tenaganya juga kencang saat menyerang, jadi kami mencoba terus menekan mereka," kata Kevin Sanjaya Sukamuljo, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Gelar dari French Open 2019 ini menjadi gelar kedua dalam dua minggu berurutan yang berhasil diraih oleh pasangan ganda putra nomor satu dunia tersebut.

Pada turnamen sebelumnya yakni Denmark Open 2019, Marcus/Kevin juga berhasil meraih hasil positif dengan menggondol gelar juara.

Sementara jika dihitung dari kalender kejuaraan 2019, titel juara dari French Open 2019 menjadi yang kesembilan bagi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Marcus/Kevin sebelumnya mengantongi enam gelar, yaitu Malaysia Masters, Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, China Open dan Denmark Open.

Marcus mengungkapkan bahwa rahasianya bisa terus merebut trofi juara adalah dengan selalu menampilkan yang terbaik dan menikmati setiap pertandingan yang dia lakoni.

"Tentunya kami sangat senang. Kami selalu melakukan yang terbaik dan berusaha menikmati setiap pertandingan. Bulutangkis sangat menyenangkan buat kami," tutur Marcus.

Lebih jauh lagi, Marcus berharap agar beberapa turnamen yang akan dia hadapi dalam waktu dekat ini juga akan berakhir dengan hasil yang positif.

"Tapi masih ada beberapa turnamen lagi yang harus kami hadapi tahun ini. Semoga hasilnya bisa bagus terus. Yang pasti kami mau usaha terus,” ujar Marcus Fernaldi Gideon memungkasi.

Dengan demikian Indonesia berhasil memboyong dua gelar juara dari turnamen ini.

Selain Kevin/Marcus, pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga menjadi juara pada turnamen level BWF World Tour Super 750 ini.

Artikel ini sudah tayang di Bolasport.com dengan judul persib-vs-persija-ini-pesan-supardi-nasir-untuk-pemain-maung-bandung
Penulis: Beni Yulianto
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved