VIDEO Review Toyota New Calya 1.2 G 2019 - Review Mobil

Toyota New Calya muncul dengan perubahan, terutama pada tampilannya yang menjadi semakin atraktif di depan mata.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Toyota New Calya muncul dengan perubahan, terutama pada tampilannya yang menjadi semakin atraktif di depan mata.

Mobil Toyota New Calya ini, beredar dengan 2 varian yaitu E dan G. Masing-masing varian memiliki 2 jenis tipe.

Pada varian mobil E, terdapat mobil manual yang dilengkapi ABS (Anti-lock braking System) dan tanpa ABS (Anti-lock braking System). Sedangkan pada varian mobil G terbagi menjadi mobil manual dan mobil automatic.

Secara umum, ubahan terbesar pada mobil ini adalah di tampilan depan dari mobil Toyota New Calya 1.2 G 2019 ini.

Bisa dibilang seluruh bagian front facia dari mobil ini baru. Mulai dari desain bumper depan yang lekuknya lebih agresif dari model sebelum facelift, plus dikombinasi dengan bilah grill depan horizontal berkelir hitam hingga headlamp depannya sudah mengusung bohlam berjenis full LED (Light Emitting Diode) yang sinarnya putih dan cukup terang.

Pada Toyota New Calya, Banyak diberikan pembaharuan pada sistem, fitur dan spesifikasinya.

Seperti pengereman handal berupa ABS dan EBD (memastikan kontrol kendaraan saat pengereman, agar menghindari kecelakaan).

Mobil Toyota New Calya ini juga bisa dilengkapi dengan layar sentuh (IPOD, dll).

Mobil Toyota New Calya ini dilengkapi dengan mesin 3NR, In-line 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i. Kapasitas tangki mobil ini adalah 36 liter, diameter x langkah 72,5 x 72,5. Untuk tenaga maksimum dapat menghasilkan 88,0/6.000 dan torsi 11.0/4,200.

Selain itu juga terdapat desain two-tone yang lebih stylish dan sporty.

Untuk warna mobil ini tersedia 7 warna, yaitu White, Silver Metallic, Grey Metallic, Black, Red, Orange Metallic, dan Bronze Mica Metallic

Mobil Toyota All New Calya, merupakan mobil yang irit bahan bakar dengan tangki minyak 36 liter. (Tribunlampung.co.id/Wahyu Iskandar)

Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved