Liga 1 2019

Pelatih Badak Lampung Milan Petrovic Ajak Skuatnya Bangkit, Hadapi Arema FC Akhir Pekan Ini

Pelatih Badak Lampung Milan Petrovic Ajak Skuatnya Bangkit, Hadapi Arema FC Akhir Pekan Ini.

Pelatih Badak Lampung Milan Petrovic Ajak Skuatnya Bangkit, Hadapi Arema FC Akhir Pekan Ini
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ilustrasi - Pelatih Badak Lampung Milan Petrovic Ajak Skuatnya Bangkit, Hadapi Arema FC Akhir Pekan Ini. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG – Pelatih Perseru Badak Lampung , Milan Petrovic berharap anak asuhnya mampu segera bangkit seusai dikalahkan Persipura Jayapura dan bersiap menghadapi Arema FC.

Perseru Badak Lampung akan kembali menjamu tamunya, Arema FC dalam lanjutan laga pekan ke pekan ke-26 jadwal Liga 1 2019, di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung pada Jumat, 1 November 2019.

Kick off Badak Lampung vs Arema FC akan dimulai pukul 15.30 WIB dan bisa disaksikan langsung melalui link live streaming Vidio.com.

Namun dalam laga tersebut, Badak Lampung tengah dibayangi oleh sederet hasil buruk, setelah kalah beruntun di empat pertandingan terakhir dari Semen Padang, Barito Putera dan Bali United.

Terakhir, tim berjuluk Laskar Saburai dipermalukan Persipura Jayapura saat berlaga di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Sumpah Pemuda, dengan skor akhir 0-1, Senin (28/10/2019).

Juru latih Badak Lampung, Milan Petrovic berharap skuat Laskar Saburai tidak berlama-lama menyesali kekalahan di pertandingan tersebut dan segera bangkit untuk menatap laga selanjutnya.

Badak Lampung FC Dikalahkan Persipura, Milan Petrovic Kecewa Berat

Mengingat, Antony Golec dkk kembali dihadapkan dengan ujian berat, saat menjamu Arema FC pada pekan ke-26 Liga 1 2019.

“Kita masih punya banyak pertandingan dan poin yang bisa didapatkan, kita harus bisa mendapatkan poin untuk pertandingan berikutnya,” kata Milan Petrovic, usai tumbang 0-1 dari Persipura, di Stadion Sumpah Pemuda, Senin (28/9/2019).

Milan Petrovic meyakini di pertandingan berikutnya, skuat Laskar Saburai mampu mendulang poin dari Singo Edan, julukan Arema FC.

Lantaran Milan Petrovic menilai anak asuhnya mampu bermain dengan baik dan menyamai level bermain Persipura, yang notabene merupakan tim papan atas serta dihuni oleh sejumlah pemain berkualitas dan memiliki kecepatan.

“Ada beberapa momen kita bisa mencetak gol, saya katakan tim yang sangat kuat dan dapat bermain selevel dengan tim-tim besar. Masih ada sejumlah tim lainnya yang juga berada di posisi sama dengan kita,” papar Milan Petrovic.

Halaman
1234
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved