Tribun Lampung Barat

389 PNS Pemkab Lambar Naik Pangkat, Ini Pesan Wabup

Penyerahan petikan Surat keputusan (SK) kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) oleh Wakil Bupati.

389 PNS Pemkab Lambar Naik Pangkat, Ini Pesan Wabup
Tribunlampung.co.id/Ade
Penyerahan petikan Surat keputusan (SK) kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) oleh Wakil Bupati Drs. H. Mad hasnurin sekaligus Apel mingguan di Lapangan Kantor Bupati, Senin (4/11/2019). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ade Irawan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LIWA - Penyerahan petikan Surat keputusan (SK) kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) oleh Wakil Bupati Drs. H. Mad hasnurin sekaligus Apel mingguan di Lapangan Kantor Bupati, Senin (4/11/2019).

Berdasarkan Surat keputusan Bupati Lampung barat nomor : 823.3/76/iv.04/2019 tanggal 30 September 2019 tentang kenaikan pangkat PNS golongan III/d kebawah periode 1 Oktober 2019 sejumlah 389 pns.

Kenaikan pangkat yang terdiri atas golongan ruang III/d sebanyak 79 pns, golongan ruang III/c sebanyak 88 pns, golongan ruang III/b sebanyak 54 pns, golongan ruang III/a sebanyak 49 pns, golongan ruang II/d sebanyak 54 pns, golongan ruang II/c sebanyak 1 pns, golongan ruang II/b sebanyak 6 pns, golongan ruang II/a sebanyak 1 pns, golongan ruang I/b sebanyak 1 pns.

Wakil Bupati Mad Hasnurin mengatakan dengan kenaikan pangkat ini, diharapkan akan meningkatkan kinerja dalam mendukung program-program pemerintah daerah.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati mengingatkan bahwa dalam era otonomi daerah, kemampuan aparatur pemerintah akan sangat menentukan keberhasilan dari setiap penyelenggaraan pemerintahan, dan pembangunan yang dijalankan.

BREAKING NEW S - Dikabarkan Kena OTT, Bupati Loekman Unggah Video Sarapan di Hotel Ditemani Ajudan

"Oleh karena itu saya minta kepada saudara yang menerima kenaikan pangkat pada hari ini, untuk terus meningkatkan kualitas diri," pintanya.

Kemudian pihaknya meminta untuk, menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi, sikap disiplin juga tanggung jawab profesi yang tinggi sebagai aparatur negara.

Rekrutmen CPNS 2019, Kemenkumham Buka 3.532 Formasi untuk Lulusan SMA SMK, Simak Syaratnya

"Teruslah meningkatkan kualitas diri agar tugas apapun yang menjadi tanggungjawab saudara dapat terlaksana dengan baik," ujar Mad Hasnurin.

Selain itu yang tidak kalah pentingnya ungkap Mad Hasnurin adalah mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku.

BREAKING NEWS - Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto Dikabarkan Kena OTT, Begini Kata Orang Terdekat

"Patuhi juga pimpinan di tempat saudara bertugas, serta jagalah nama baik saudara dan nama baik lembaga pemerintah tempat saudara bertugas," ungkapnya.

Bekerja dengan dilandasi disiplin dan loyalitas merupakan wujud dari tanggung jawab.

"Karena dengan dilandasi sikap disiplin yang tinggi, paham akan hirarkisme tugas dan loyalitas kepada pimpinan, saya yakin saudara sekalian akan dapat meniti karier sebagai pns yang baik," pungkasnya.
(Tribunlampung.co.id/Ade Irawan)

Penulis: Ade Irawan
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved