Tribun Lampung Utara

Bentuk Sinergitas, Kapolres Lampung Utara Ikut Meriahkan HUT ke-53 Kimal Lampung

TNI-Polri, Kapolres Lampung Utara berserta anggota menyambangi Markas Kimal Lampung Utara untuk ikut memeriahkan HUT Kimal Lampung yang ke-53 Tahun.

Bentuk Sinergitas, Kapolres Lampung Utara Ikut Meriahkan HUT ke-53 Kimal Lampung
Tribunlampung.co.id/Anung
Bentuk Sinergitas, Kapolres Lampung Utara Ikut Meriahkan HUT ke-53 Kimal Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Sebagai bentuk memperkokoh soliditas TNI-Polri, Kapolres Lampung Utara berserta anggota menyambangi Markas Kimal Lampung Utara untuk ikut memeriahkan HUT Kimal Lampung yang ke-53 Tahun 2019, Sabtu (16/11/19).

Kedatanganan Kapolres AKBP Budiman dan rombongan dengan kejutan kecil membawa nasi tumpeng tersebut langsung disambut hangat oleh Kakimal Lampung Letkol Laut (Kh) Sri Depranoto berserta jajaranya.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, mengatkan, kehadirannya untuk bersilaturahmi dan sekaligus mengucapkan selamat kepada anggota TNI-AL atas hari jadi Kimal Lampung yang ke-53.

"Kami turut bangga atas kinerja Kimal Lampung yang selalu bersinergi dengan kami Polres Lampung Utara dalam setiap pelaksanaan kegiatan,"

"Kepada Kakimal dan segenap jajarannya, kami ucapan terimakasih atas sambutan semoga TNI dan Polri tetap bisa menjadi pilar bagi NKRI, TNI dan Polri selalu Jaya," kata AKBP Budiman.

Dengan bertambahnya usia Kimal Lampung, diharapkan kehadirannya mampu memberikan jaminan sekaligus motivasi, dalam menciptakan kondusifitas masyarakat Lampung Utara.

"Semoga ini bisa menjadi perekat dan memperkokoh soliditas TNI-Polri dimana pun bertugas dan berada," ujarnya. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved