Badak Lampung FC

Badak Lampung Tantang Persela Besok, Bojan Malisic: Tak Ada Strategi Khusus untuk Rafael dan Alex

Badak Lampung dan Persela Lamongan, dalam lanjutan laga pekan ke-28 jadwal Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur. Rabu (20/11/2019).

Badak Lampung Tantang Persela Besok, Bojan Malisic: Tak Ada Strategi Khusus untuk Rafael dan Alex
Media Officer Badak Lampung FC
Ilustrasi. Badak Lampung Tantang Persela Besok, Bojan Malisic: Tak Ada Strategi Khusus untuk Rafael dan Alex. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Bek asing Badak Lampung Bojan Malisic mengaku tak gentar dengan 2 pemain asing Persela Lamongan, Rafael Gomes de Oliveira dan Alex dos Santos Goncalves.

Badak Lampung dan Persela Lamongan akan saling bersua, dalam lanjutan laga pekan ke-28 jadwal Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Rabu, 20 November 2019.

Kick Off Persela vs Badak Lampung FC nantinya akan disiarkan langsung melalui live streaming vidio.com, mulai pukul 15.30 WIB.

Menatap laga tersebut, bek tengah asal Serbia milik Badak Lampung, Bojan Malisic, mengatakan skuat Laskar Saburai akan berjuang mati-matian di tujuh laga sisa Liga 1 2019.

Termasuk kala menghadapi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir, julukan Persela.

“Semua laga sangat penting bagi kita. kita akan memaksimalkan semua pertandingan, jadi kita akan berjuang untuk mendapatkan tiga poin dari Persela,” tukas Bojan Malisic, dalam sesi konfrensi pers pre-match melawan Persela, Selasa (19/11/2019).

Badak Lampung Tantang Persela Lamongan dengan Kepercayaan Diri Penuh

Eks penggawa Persib tersebut sekali lagi menegaskan tidak ada yang spesial di pertandingan kali ini, selain raihan tiga angka dari tim kebanggaan LA Mania, sebutan suporter Persela.

Kendati Bojan Malisic tetap sadar ambisi timnya tersebut tidak akan berjalan dengan mudah, pasalnya Persela yang kini menempati posisi 17 klasemen alias zona degradasi, pasti memasang target serupa dari Badak Lampung.

“Kedua tim sama-sama ingin meraih tiga poin, kita akan melihat hasilnya di pertandingan besok,” imbuh Bojan Malisic.

Disinggung akankah dirinya menerapkan strategi khusus untuk meredam laju duo Brasil milik Persela, Rafael Gomes de Oliveira dan Alex dos Santos Goncalves, dengan tegas Bojan Malisic mengaku tak gentar.

Penampakan jadwal Liga 1 2019 pekan ke-28 antara Persela vs Badak Lampung FC, di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Rabu (20/11/2019).
Penampakan jadwal Liga 1 2019 pekan ke-28 antara Persela vs Badak Lampung FC, di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Rabu (20/11/2019). (Instagram/@badaklampungfc)

“Tidak ada strategi khusus untuk Rafael dan Alex di pertandingan besok, mereka pemain bagus kita respek dengan mereka dan pemain lainnya,” ujar Bojan.

Halaman
1234
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved