Breaking News:

2 Rest Area di Tol Lampung Bakauheni-Terbanggi Besar Siap Digunakan Saat Liburan Natal

Kepala Cabang PT Hutama Karya Tol Bakauheni-Terbanggi Besar Hanung Hanindito menjelaskan, rest area tersebut berada di Kilometer 33 dan Kilometer 87.

Tribun Lampung/Dedi
Gerbang Tol Kalianda Tol Bakauheni-Terbanggi Besar. Dua rest area di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni-Terbanggi Besar diperkirakan sudah siap beroperasi pada liburan Natal dan tahun baru mendatang. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Dua rest area di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni-Terbanggi Besar diperkirakan sudah siap beroperasi pada liburan Natal dan tahun baru mendatang.

Kepala Cabang PT Hutama Karya Tol Bakauheni-Terbanggi Besar Hanung Hanindito menjelaskan, rest area tersebut berada di Kilometer 33 dan Kilometer 87.

Saat ini pembangunan kedua rest area tersebut masih dikebut.

“Kalau untuk pelayanan Nataru nanti dua rest area ini sudah akan kita gunakan. Ada kamar mandi, tempat ibadah (musala), dan tempat parkir,” kata Hanung, Kamis (21/11/2019).

Hanung mengatakan, rest area tersebut sudah siap 100 persen beroperasi pada awal 2020 mendatang.

Sebelumnya Hanung mengatakan, tahun ini ada enam rest area di sepanjang Jalan Tol Trans Sumatera ruas Bakauheni-Terbanggi Besar sudah siap digunakan.

3 Rest Area Tol Bakauheni-Terbanggi Besar Beroperasi Akhir Tahun

JTTS Renggut Korban Jiwa, Polda Lampung Ingatkan Sopir Istirahat di Rest Area

Rest area tersebut berada di Kilometer 20, 33, dan 87.

“Akan ada tiga pasang rest area yang tahun ini sudah siap. Saat ini dalam proses penyelesaian pembangunan,” ujar Hanung, Senin (5/8/2019).

Hanung mengatakan, selain SPBU, nantinya di rest area tersedia sejumlah fasilitas umum, seperti kamar kecil, musala, kantin, dan area pakir.

Sementara itu, finishing pembangunan ruas tol Terbanggi Besar-Kayu Agung terus dikebut.

Halaman
12
Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved