Kecelakaan di Tol Lampung

Laka di Tol Lampung, Mobil Jaksa Gunung Sugih Sempat Berguling-guling Sebelum Hantam Pembatas Jalan

Darmawan Efendi saksi mata mengatakan saksi mata menyebutkan mobil jaksa Kejaksaan Gunung Sugih, sempat terguling puluhan meter dan mengantam pembatas

Laka di Tol Lampung, Mobil Jaksa Gunung Sugih Sempat Berguling-guling Sebelum Hantam Pembatas Jalan
Tribunlampung.co.id/Syamsir
Laka di Tol Lampung, Mobil Jaksa Gunung Sugih Sempat Berguling-guling Sebelum Hantam Pembatas Jalan 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,GUNUNGSUGIH - Sejumlah saksi mata menyebutkan, saat kejadian kecelakaan mobil jaksa Kejaksaan Gunung Sugih, sempat terguling puluhan meter dan mengantam pembatas jalan.

Darmawan Efendi saksi mata mengatakan, saat kejadian posisi mobil yang ia kendarai persis bersebelahan dengan tempat kecelakaan.

"Saya dari arah pintu tol (Gunung Sugih) mau ke Bandarlampung. Kalau dia kan (korban) mau ke Gunung Sugih. Yang saya lihat posisi mobil berguling-guling puluhan meter, dan mobil sempat terdengar mengantam pembatas jalan," terang Darmawan Efendi, Kamis (21/11/2019).

Karena melihat kondisi itu, Darmawan mengatakan, ia meminggirkan mobilnya di bahu jalan tol, lalu berlari dan melompat pembatas jalan, dan menolong korban.

"Saya kaget kenapa tidak ada orangnya, karena saya kira mobil (milik korban) itu isinya banyak orang, tetapi setelah saya lihat, hanya ada satu orang saja," katanya.

Saat itu kata Darmawan, posisi korban terjepit di bagian depan mobil, Air Bag lanjutnya aktif, sehingga dia langsung membawa korban keluar.

"Saya takut mobil meledak, karenakan posisinya sudah ringsek. Dari dalam (mobil) korban berteriak-teriak minta tolong, terus saya angkat menjauh dari mobil," bebernya.

Ia melanjutkan, korban saat itu hanya mengalami luka di bagian kaki. Tetapi, korban juga mengeluh sakit di bagian dadanya, diduga akibat terjepit kendaraan.

Tak berapa lama, setelah korban berhasil dikeluarkan dari mobilnya, datang ambulance dan berhenti, kemudian membawa korban Fransiska Norma Yulita Sirait ke Rumah Sakit Harapan Bunda, Seputih Jaya, Gunung Sugih.

Halaman
1234
Penulis: syamsiralam
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved