Warga Desa Sering Temukan Uang Rp 35 Juta, Polisi Turun Tangan

Bahkan penduduk desa sampai kebingungan karena mereka hampir sering menemukan segepok uang yang ditinggalkan dan jumlahnya pun tak main-main.

ist
ilustrasi - Warga Desa Sering Temukan Uang Rp 35 Juta, Polisi Turun Tangan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jika Anda menemukan uang dalam jumlah fantastis, apa yang akan Anda lakukan, mengambilnya atau menyerahkannya ke polisi?

Mungkin keduanya adalah pilihan yang sulit, pasalnya menemukan uang adalah  fenomena yang amat jarang terjadi dan tentunya sulit untuk menolak rejeki nomplok itu.

Bahkan penduduk desa sampai kebingungan karena mereka hampir sering menemukan segepok uang yang ditinggalkan dan jumlahnya pun tak main-main.

Menurut Metro Selasa (19/11/19), jumlah uang yang sering ditemukan adalah sejumlah 2.000 poundsterling atau sekitar Rp35 juta dan bentuk uang pecahan 20 poundsterling.

Setidaknya empat bendel ditinggalkan selama tahun ini dan terbaru ditemukan pada Senin (11/11/2019).

Mereka (uang) ditaruh di depan mata meskipun lokasinya berbeda-beda, namun semuanya ditemukan di desa Blackhall Colliery, Inggris.

Pengantin Baru Lewati Malam Pertama, Esoknya Suami Meninggal . . .

Fenomena ini terlah terjadi selama 5 tahun terakhir, dan telah ditemukan sebanyak 12 kali.

Karena terlalu sering, warga sampai kebingungan hingga mereka melaporkannya ke polisi.

Polisi yang mencoba mencari tahu belum bisa memecahkan misteri ini, namun polisi memuji warga Blackhall Colliery karena melakukan hal tak terduga.

Mereka tidak mengambilnya, namun menyimpannya dan menahannya selama dua minggu berharap bisa memberikannya kepada pemilik aslinya.

Halaman
1234
Editor: taryono
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved