Kecelakaan Maut di Bandar Lampung

2 Orang Pengendara Motor Hantam Truk Fuso yang Parkir di Pinggir Jalan

Ahmad salah seorang saksi mata mengatakan, kecelakaan terjadi karena motor yang ditumpangi oleh 2 orang menabrak bagian belakang truk fuso.

2 Orang Pengendara Motor Hantam Truk Fuso yang Parkir di Pinggir Jalan
grafis tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi - 2 Orang Pengendara Motor Hantam Truk Fuso yang Parkir di Pinggir Jalan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di daerah Panjang, ternyata karena motor yang melaju menyeruduk mobil yang sedang dalam posisi berhenti di pinggir jalan.

Kecelakaan itu melibatkan antara mobil truk fuso dan motor honda beat di Jalan Yos Sudarso, Panjang, Bandar Lampung, Sabtu (23/11/2019).

Ahmad salah seorang saksi mata mengatakan, kecelakaan terjadi karena motor yang ditumpangi oleh 2 orang menabrak bagian belakang truk fuso yang sedang berhenti.

"Jadi motor dengan keadaan lumayan kebut menabrak mobil di pinggir jalan yang sedang berhenti," ungkap Ahmad.

Setelah diketahui terjadinya kecelakaan, beberapa warga sontak memberikan pertolongan dengan mengevakuasi 2 orang pengendara motor tersebut.

Polisi Militer Angkatan Laut Panjang Karsono, juga sempat memberikan pertolongan kepada 2 orang yang sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri.

BREAKING NEWS - Lakalantas di Panjang, Honda Beat vs Truk Fuso

"Iya, tadi kebetulan saya sedang melintas jadi saya sempat menolongnya. Tidak lama dari situ langsung dilarikan ke rumah sakit," kata Karsono tanpa memberikan penjelasan detail.

Sebelumnya, lakalantas yang melibatkan kendaraan truk fuso dan kendaraan roda dua merek Honda Beat terjadi di Kuala Panjang Bandar Lampung, Sabtu (23/11/2019).

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Reza Khomeini membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut.

Remaja 17 Tahun Ucap Firasat Sebelum Tewas karena Lakalantas, Ari: 5 Menit Lagi Saya Meninggal

Saat ini pihaknya sedang melakukan olah TKP dan mengevakuasi bebeberapa korban yang terjadi dalam peristiwa itu.

"Iya benar, terjadi kecelakaan disitu saat ini tim sedang bergerah olah TKP dan mengevakuasi korban," ungkap Reza Khomeini.

Belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebab kecelakaan yang melibatkan truk fuso dan motor itu.(Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

Penulis: kiki adipratama
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved