Tribun Lampung Barat

Lambar Raih 3 Penghargaan Top Digital Award 2019

Kabupaten Lampung Barat (Lambar) raih tiga penghargaan sekaligus pada Top Digital Award 2019. penghargaan diserahkan langsung oleh Kalamullah Ramli

Lambar Raih 3 Penghargaan Top Digital Award 2019
Dokumentasi Diskominfo Lambar
Lambar Raih 3 Penghargaan Top Digital Award 2019 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ade Irawan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMBAR - Kabupaten Lampung Barat (Lambar) raih tiga penghargaan sekaligus pada Top Digital Award 2019, yang diadakan di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jakarta, Rabu malam (27/11/2019).

Ketiga penghargaan itu yaitu penghargaan Top Digital Implementation 2019 on District Government, Top Digital Transformation Readiness 2019 dan TOP leader on Digital Implementation 2019.

"Dengan kategori Komitmen Kepala Daerah untuk mengalokasikan anggaran IT sebesar lebih dari 7,9% dari APBD, dan Komitmen Kepala Daerah untuk membuat regulasi terkait pengembangan IT untuk menjadikan pengembangan internet indikator sasaran di RPJMD," ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Lambar Maidar, S.H, M.Si., yang hadir langsung menerima penghargaan tersebut.

Ketiga penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh prof.Dr.-Ing.Ir.Kalamullah Ramli, M.Eng., selaku Ketua Dewan Juri dan Dewan Pengawas Indonesia Data Center Provider Organization (IDPRO).

Selain ketiga penghargaan itu, Kabupaten Lampung barat masuk 10 besar The Winner Of Top Digital Awards 2019.

"Lambar masuk dalam 10 besar The Winner Of Top Digital Awards 2019 bersama Kota Malang, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Barat, Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Pasuruan dari 150 kabupaten/kota yang masuk nominasi penghargaan tersebut," ungkapnya.

Dengan penghargaan yang didapat, pihaknya berharap, pelayanan kepada masyarakat dapat lebih maksimal.

"Semoga dengan diterimanya penghargaan ini, membuat proses digitalisasi dalam pemerintahan di kabupaten Lampung Barat dapat terus meningkat, sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih maksimal," pungkasnya.(Tribunlampung.co.id/Ade Irawan)

Penulis: Ade Irawan
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved