Seleb

VIDEO Suami Karen Pooroe, Arya Satria Claproth Akui Bekap Istrinya

Suami penyanyi Karen Pooroe, Arya Satria Claproth akhirnya buka suara soal drama penyekapan yang dilakukan Arya terhadap Karen.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Suami penyanyi Karen Pooroe, Arya Satria Claproth akhirnya buka suara soal drama penyekapan yang dilakukan Arya terhadap Karen.

Sebelumnya, Karen Pooroe mengaku bahwa dirinya disekap oleh suaminya.

Selain itu, ia juga tak diberikan akses untuk menemui putrinya.

Dalam jumpa pers yang digelar Karen Pooroe, ia juga memperlihatkan video dirinya dibekap oleh suaminya di sebuah rumah, yang diduga merupakan tempat tinggal mereka.

Di lokasi itu, Karen Pooroe mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Arya Satria Claproth.

Kini, Arya Satria Claproth buka suara.

Suami Karen Pooroe, Arya Satria Claproth Akui Bekap Istrinya: Dia Mau Bunuh Diri karena Selingkuh

 Ia sama sekali tak menyanggah bahwa dirinya telah membekap Karen sebagaimana terlihat pada video yang pernah ditunjukkan Karen.

"Semua yang ada di video yang Karen tunjukkan video, itu betul terjadi. Saya tidak menyanggah itu karena itu benar terjadi," kata Arya Satria Claproth yang ditemui seusai jalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

"Saya bekap dia (Karen) betul, saya bekap dia. Tapi kenapa saya bekap dia? Pasti ada sebabnya kenapa," tambahnya.

Arya menuding bahwa Karen dianggap membuat sebuah cerita yang menggiring opini publik bahwa dirinya yang bersalah dan melakukan KDRT dengan membekap sang istri.

Halaman
12
Penulis: ikhsan dwi nur satrio
Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved