VIDEO Viral Lamborghini Terbakar di Surabaya, Pengemudi Keluar Selamatkan Diri

Peristiwa terbakarnya Lamborghini yang sebelumnya melanda milik artis Raffi Ahmad yang kemudian viral, kini kembali terjadi.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Peristiwa terbakarnya Lamborghini yang sebelumnya melanda milik artis Raffi Ahmad yang kemudian viral, kini kembali terjadi.

Peristiwa tersebut terjadi di jalanan padat Kota Surabaya Jawa Timur, dan viral seusai diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Minggu (8/12/2019). 

Tidak diketahui lokasi dan waktu kejadian, hanya dalam deskripsi postingan disebutkan Lamborghini terbakar di kawasan HR Muhammad, Surabaya.

"Emak-emak-emak!," teriak salah satu perempuan dalam rekaman, dilansir dari Warta Kota, Senin (9/12/2019

Perempuan itu terdengar berteriak histeris karena melihat mobil Lamborghini berwarna orange itu terlihat mengeluatkan asap. 

Asap tebal dari ruang mesin yang berada pada bagian belakang mobil itu terlihat pekat. 

Bukan hanya itu, teriakan juga dipicu posisi mobil yang terus mundur dan hampir menabrak sebuah mobil Toyota Yaris Merah yang berada di belakang Lamborghini.

Mengabaikan Lamborghini terbakar, seorang perempuan lain tayang merekam dalam mobil lebih penasaran dengan sosok pengemudi serta penumpang di dalam Lamborghini. 

Apalagi, sang pengemudi terlihat tidak mengenakan baju, sedangkan perempuan cantik yang juga terlihat bergegas meninggalkan mobil mengenakan pakaian seksi.

"Orangnya keluar, yang cowok nggak pakai baju, yang cewek bajunya seksi," ujar seorang perempuan setengah berteriak. 

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved