Komuntas ZEC Lampung Tiap Weekend Koptis Oprek Mobil

Hingga saat ini ada juga ada komunitas yang menaungi pencinta mobil Daihatsu Zebra, yakni Daihatsu Zebra Club (ZEC) Chapter Lampung.

Komuntas ZEC Lampung Tiap Weekend Koptis Oprek Mobil
Dokumentasi ZEC Lampung
Komuntas ZEC Lampung Tiap Weekend Koptis Oprek Mobil 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Mobil Zebra dari pabrikan Daihatsu yang familiar sejak tahun 1997an masih saja ada peminatnya.

Hingga saat ini ada juga ada komunitas yang menaungi pencinta mobil Daihatsu Zebra, yakni Daihatsu Zebra Club (ZEC) Chapter Lampung.

Wakil Ketua ZEC Chapter Lampung Aan Misnanto kepada Tribun Lampung, Senin (9/12/2019) mengatakan saat ini usia ZEC Chapter Lampung baru berusia 1 tahun.

Dengan tersebut besar harapan tali silaturahmi antar member ZEC Lampung tetap terjaga.

"Berharap lebih peduli dengan hal-hal yang berkaitan dengan sosial semakin meningkat dan tetap solid," kata Owner Salon Mobil AA'Auto Details ini.

Kemarin saat merayakan ulang tahun pertama di Tabura (Taman Bukit Rakyat) di Desa Pujorahayu Pesawaran
dihadiri oleh perwakilan pejabat Pemkab Pesawaran.

Lalu ada santunan yang diberikan ZEC Lampung kepada anak yatim piatu sebanyak 25 orang beserta donasi pembuatan ambulance untuk kegiatan sosial.

Kegiatan yang tidak pernah ketinggalan sejak berdirinya ZEC Lampung pada 2 Desember 2019 silam yakni selalu Kopdar Tipis (Koptis) untuk mengoprek mobil.

Hingga saat ini terdata 28 member resmi dan ada 5 calon member, selain koptis ZEC Lampung juga rutin menggelar bakti sosial dan silaturahmi antar keluarga.

Dengan latar belakang ada yang PNS, wartawan, PNS, wirausaha, wiraswastawan dan ada juga mekanik.

Halaman
123
Penulis: Bayu Saputra
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved