Tribun Lampung Utara

Wujud Kepedulian, Kapolres Beri Tali Asih Kepada Penderita Kanker Hati di Lampung Utara

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, menyambangi kediaman Mat Ali warga Desa Talang Bojong sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Wujud Kepedulian, Kapolres Beri Tali Asih Kepada Penderita Kanker Hati di Lampung Utara
Tribunlampung.co.id/Anung
Wujud Kepedulian, Kapolres Beri Tali Asih Kepada Penderita Kanker Hati di Lampung Utara 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI -  Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, menyambangi kediaman Mat Ali warga Desa Talang Bojong Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara yang menderita Kanker Hati, Selasa (17/12/19).

Hal ini dilakuka sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Kepedulian orang nomor satu dijajaran Polres Lampung Utara tersebut untuk datang dan memberikan bantuan kepada Mat Ali tersebut berkat informasi yang beredar di media sosial.

Disela kedatangannya, Kapolres mengatakan turut prihatin dengan kondisi Mat Ali yang mederita sakit kanker. 

Kedatangan tersebut khusus menjenguk kesehatan, memberikan motivasi, tali asih serta tidak lupa mendoakan agar Mat Ali segera diberikan kesembuhan dan kesehatan.

"Sudah kewajiban kita sebagai sesama untuk saling peduli, semoga bantuan yang kita berikan dapat sedikit meringankan beban keluarga dan kita sangat berharap Mat Ali dapat sembuh kembali," kata AKBP Budiman.

17 Pelamar CPNS di Lampung Utara Ajukan Sanggahan

97 Pelayanan di PTSP Kemenag Lampung Utara, Salah Satunya Pelayanan Haji

Sementara itu, Ratna Liza istri Mat Ali menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolres Lampung Utara yang telah menyempatkan diri untuk melihat kondisi suami saya.

"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Kapolres Lampung Utara yang sudah menyempatkan diri mau membesuk suami saya," ujarnya. (tribunlampung.co.id/anung bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved